Breaking News:

Berita Pidie

Fraksi Gerindra DPRA Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Pidie

Ketua Komisi III DPRA dari Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial ST MAP, serahkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Komisi III DPRA dari Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial ST MAP berfoto bersama aparatur gampong di Gampong Bi, Kecamatan Pidie usai menyerahkan bantuan untuk korban banjir, Jumat (22/1/2021) 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Ketua Komisi III DPRA dari Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial ST MAP, serahkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Jumat (22/1/2021).

Gampong yang diserahkan bantuan itu adalah Gampong Bi dan Gampong Batee di Kecamatan Pidie.

Bantuan sembako untuk korban banjir diserahkan di dapur umum Gampong Bi diterima imum mukim, keuchik dan tokoh masyarkat.

Ketua Komisi III DPRA dari Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial ST MAP, kepada Serambinews.com, Jumat (22/1/2021) mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada korban banjir di Gampong Bi dan Batee, Kecamatan Pidie merupakan bentuk kepeduliannya, untuk meringankan beban mereka setelah ditimpa musibah banjir.

"Untuk selanjutnya kita akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Gampong Puli dan Seuke, Kecamatan Pidie," sebut politikus Partai Gerindra.

Baca juga: Tinjau Lokasi Banjir, Abusyik Perintahkan Penanganan Korban Secepat Mungkin

Baca juga: Pidie Ditetapkan Darurat Banjir, Rendam 6 Kecamatan

Menurutnya, banjir yang terjadi itu akibat dasar aliran sungai (DAS) di kecamatan tersebut dangkal sehingga perlu dilakukan normalisasi.

Pekerjaan normalisasi sungai harus dilakukan cepat, guna menghindari banjir lagi di Pidie.

"Kita sangat prihatin dengan banjir terjadi di Pidie, mudah-mudahan tidak terjadi lagi," kata mantan anggota DPRK Pidie dari Partai Gerindra

Sabri (40) salah satu korban banjir di Gampong Bie, kepada Serambinews.com, Jumat (22/1/2021) menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Fraksi Gerindra yang telah memberikan bantuan, mengingat korban banjir yang sangat butuh uluran tangan.

"Kami sangat bahagia saat adanya bantuan yang diserahkan dari wakil rakyat. Saya rasa di saat beginilah, wakil rakyat hadir di tengah warga yang butuh bantuan," tuturnya. (*)

Baca juga: Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Diangkat Jadi Komisaris Independen PTPN V

Baca juga: Hukum Main Saham Syariah, Apakah Boleh Menanam Saham yang Syariah ? Berikut Penjelasan Buya Yahya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved