Breaking News:

Video

VIDEO - Bak Adegan Film, Polisi Sergap Kawanan Perampok di Jalan

iduga telah melakukan perampokan uang tunai Rp 561 juta di Jl Karakatau Semarang dengan todongan senjata api. Aksi perampokan tersebut terekam CCTV.

Kawanan perampok berjumlah enam orang tersebut dibekuk dalam sebuah peristiwa yang menggemparkan di sebuah jalanan di Ciamis, Jawa Barat.

SERAMBINEWS.COM – Pelarian segerombolan perampok yang telah beraksi di Semarang, Jawa Tengah akhirnya terhenti di Ciamis Jawa Barat.

Kawanan perampok berjumlah enam orang tersebut dibekuk dalam sebuah peristiwa yang menggemparkan di sebuah jalanan di Ciamis, Jawa Barat.

Para pengendara yang sedang melintas Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di seberang GOR Futsal Gasel, Blok Pasar Salasa, Cikoneng, Kabupaten Ciamis, dikagetkan dengan letusan senjata api ke udara, Kamis (21/1/2021) siang.

Menyusul kemudian sejumlah orang berpakai preman dan ada juga yang mengenakan rompi bertuliskan “Polisi” berhamburan keluar dari dua mobil, mengepung satu mobil Daihatsu.

Baca juga: Polisi Dalami Keterangan 11 Saksi, Terkait Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Mibo, Banda Aceh

Baca juga: Bantu Kawal Ambulans di Jalan, Rela Korbankan Waktu dan Uang Pribadi

Baca juga: Jarang Diketahui, Ini 5 Jenis Pelat Nomor Bebas Tilang di Jalan Raya, Lewat Depan Polisi Aman

Satu persatu penumpang mobil Daihatsu berpelat nomor Z .... AU itu dibekuk lalu diborgol dan tengkurap di badan jalan.

Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat di tengah jalan bak adegan film. Arus kendaraan di jalan nasional jalur selatan via Ciamis itu sempat tersendat.

Dari informasi yang diperoleh Tribun, kawanan rampok yang dibekuk anggota polisi dari Polrestabes Semarang dan Polda Jateng tersebut jumlahnya 6 orang.

Diduga telah melakukan perampokan uang tunai Rp 561 juta di Jl Karakatau Semarang dengan todongan senjata api. Aksi perampokan tersebut terekam CCTV.

Berbekal informasi, keterangan saksi dan rekaman CCTV tersebut tim dari Polrestabes Semarang Polda Jateng membuntuti pelaku yang kabur ke arah Jawa Barat.

Dan petugas berhasil membekuk ke-6 pelaku tersebut di jalaran Ciamis- Tasikmalaya, depan toko mebeuler Diva, Cikoneng, Kamis (21/1/2021) sekitar puku 13.00.

Dan aksi penangkapan pelaku perampokan tersebut, sempat ramai dan viral di medsos.(tribunnews.com)

Penulis: Ranu Teruna
Editor: Mursal Ismail
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved