Breaking News:

Parpol

DPD PAN Subulussalam Siap Gelar Musda V, Ini 7 Kandidat Ketua yang Mendaftar

"Hingga berakhirnya masa pendaftaran calon formatur, Minggu (24/1/2021) setidaknya ada tujuh kader PAN yang memasukkan berkas ke panitia."

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Wakil Ketua DPRK Subulussalam, Dewita Karya, Minggu (24/1/2021) menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi calon formatur Musda V DPD PAN Kota Subulussalam yang akan digelar dalam waktu dekat. 

"Hingga berakhirnya masa pendaftaran calon formatur, Minggu (24/1/2021) setidaknya ada tujuh kader PAN yang memasukkan berkas ke panitia."

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Subulussalam dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat atau bersamaan dengan daerah lain di Aceh.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, hingga berakhirnya masa pendaftaran calon formatur, Minggu (24/1/2021) setidaknya ada tujuh kader PAN yang memasukkan berkas ke panitia.

Ketujuh calon formatur yang mendaftarkan berkas yaitu Sekretaris DPD PAN Subulussalam Rasumin, Ketua DPD PAN Kota Subulussalam yang kini Wakil Ketua II DPRK Subulussalam.

Berikutnya, Bahagia Maha, anggota DPRK Subulussalam yang menjabat Ketua Fraksi Granat, Junaidi Chaniago, Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Jefri Husni, anggota DPRK Subulussalam.

Baca juga: Takut Jadi Janda, Perempuan Ini Bantu Suami Rudapaksa Teman Kerjanya, Begini Kronologisnya

Ikut pula mendaftar, Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Samijawati dan Heppy Sinaga selaku Bendahara DPD PAN Kota Subulussalam.

Seperti diberitakan, DPD PAN Kota Subulussalam akan menggelar Musda V.

Wakil Ketua DPRK Subulussalam, Dewita Karya mendaftar untuk menjadi calon formatur musda, Minggu (24/1/2021) atau pada hari terakhir.

Baca juga: VIDEO Warga Aceh di Western Australia Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Pendaftaran berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB di Sekretariat DPD PAN Kota Subulussalam, Jalan Raja Tua Lae Oram.

“Hari ini merupakan terakhir pendaftaran calon formatur DPD PAN Kota Subulussalam. Saya mendaftar hari terakhir karenakan saya sedang berduka,” ujar Dewita.

Baca juga: Awas! Penyakit Mematikan Akibat Sering Main Ponsel Sebelum Tidur

Anggota DPRK asal Kecamatan Sultan Daulat ini baru saja musibah meninggal ibu kandungnya, Senin 18 Januari 2021.

Karenanya, istri dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Baginda Nasution itu baru bisa mendaftar pada hari ketujuh meninggal sang ibunda.

Berkas Dewita Karya diterima Suryadiansyah SE selaku sekretaris SC Musda PAN Kota Subulussalam. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved