Breaking News:

Berita Subulussalam

Kembali Bertarung di Musda V PAN Kota Subulussalam, Begini Perjalanan Politik Dewita Karya Munthe

Bursa pemilihan calon ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Subulussalam akan  segera dihelat dalam musyawarah daerah (Musda) V yang digelar...

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Dewita Karya Munthe, Ketua DPD PAN Kota Subulussalam Periode 2015-2020. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM  -  Bursa pemilihan calon ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Subulussalam akan  segera dihelat dalam musyawarah daerah (Musda) V yang digelar secara virtual.

Hingga proses pendaftaran calon formatur ditutup, Minggu (24/1/2021), setidaknya ada tujuh sosok kader PAN Kota Subulussalam yang memasukkan berkas mereka.

Satu dari ketujuh calon formatur tersebut adalah Dewita Karya Munthe, Wakil Ketua II DPR Kota Subulussalam yang juga Ketua DPD PAN setempat saat ini.

Dalam perbincangan dengan Serambinews.com, Dewita Karya membeberkan sejumlah program yang berhasil maupun targetnya ke depan.

Namun semua raihan tersebut menurut Dewita tak terlepas dari dukungan para kader PAN. tokoh, simpatisan, dan masyarakat Kota Subulussalam.

Sehingga dalam lima tahun kepemimpinannya, PAN Subulussalam meraih lima kursi di legislatif bahkan kini turut mendapat posisi pimpinan.

Baca juga: VIRAL Gara-gara Kucing Wanita Ini Jadi Bicara Gagap dan Salfok saat Wawancara TV

Lalu, siapa sebenarnya sosok Dewita Karya yang notabene perempuan muda namun ternyata punya perjalanan politik sangat panjang.

Dewita Karya, nama ini mulai popular di telinga masyarakat Kota Subulussalam setelah wanita  berusia 34 tahun tersebut berkecimpung di dunia poltik.

Ibu dua putra dan putri ini merupakan tokoh politik termuda di kalangan kaum hawa. Bahkan, Dewita Karya juga menjadi Pimpinan DPRK Subulussalam periode 2019-2024.

Halaman
123
Penulis: Khalidin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved