Breaking News:

Muscab Hanura Langsa

Alpis Kembali Pimpin Hanura Langsa

Ali Pisang terpilih secara aklamasi pada Muscab yang dihadiri 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus DPC Hanura, beserta 3 anggota DPRK Langsa.

Dok Hanura
Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H Ibnu Rusli SE, menyerahkan bendera pataka Partai Hanura kepada Ketua DPC Hanura Kota Langsa, Ali Sadly (Alpis). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Ali Sadly atau akrap disapa Ali Pisang (Alpis), kembali memimpin DPC Partai Hanura Kota Langsa periode 2021-2026, pada Muscab DPC Hanura Kota Langsa ke-3, di Kantor DPC Hanura setempat, Kamis (28/1/2021).

Ali Pisang terpilih secara aklamasi pada Muscab yang dihadiri 5 Pengurus Anak Cabang (PAC), dan pengurus DPC Hanura, beserta 3 anggota DPRK Langsa, Faisal, Pangian Widodo Siregar, Dedi Syahputra, dan kader lainnya.  

Hadir juga Ketua DPD Hanura Aceh, H Ibnu Rusli SE, Sekretaris DPD Hanura Aceh, David JP, Wakil Ketua DPD Hanura Aceh, Edy Miriadi, dan berapa pengurus DPD lainnya.

Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H Ibnu Rusli SE, yang hadir pada Muscab ke-3 DPC Hanura Kota Langsa ini, berharap kader-kader DPC Hanura di Kota Langsa selalu kompak dan mempersiapkan diri pada Pilkada 2022.

Bahkan pada Muscab ini, semua kader DPC dan PAC Hanura Kota Langsa mengusulkan agar Ketua DPC Hanura Kota Langsa, Ali Sadly, mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Langsa pada Pilkada 2022 ini.

"Terkait usulan kader agar Ketua DPC Hanura Langsa ini mencalonkan diri sebagai Wali Kota Langsa 2022, keputusannya kita serahkan sepenuhnya kepada Ali Sadly. DPP dan DPD Hanura Aceh siap mendukungnya," ujar Ibnu.

Dalam kesempatan ini, Ibnu Rusli juga meminta agar DPC Hanura Kota Langsa yang telah mampu membawa kader-kader terbaiknya di legelastif daerah ini selama tiga periode, agar ke depannya dapat meningkatkan lebih baik lagi. 

Artinya, pada Pileg 2019 ini Hanura Kota Langsa mampu meraih simpatik masyarakat dengan bertahan di 3 kursi DPRK Langsa sama seperti pada Pileg periode sebelumnya.

Namun pada Pileg 2024 nanti, DPC Hanura Kota Langsa mampu menempatkan kadernya untuk 1 fraksi di DPRK Langsa atau mampu meraih 4 kursi minimal. 

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved