Breaking News:

Live Streaming TVRI Final BWF World Tour Finals, Ganda putra Indonesia Tampil pada Partai Kedua

Kiprah para pebulu tangkis elite dunia bakal ditutup dengan final BWF World Tour 2020 yang berlangung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Editor: Amirullah
KOLASE/SERAMBINEWS.COM/BWFBADMINTON.COM
Rekap hasil semifinal BWF World Tour Finals 2020, Sabtu 30 Januari 2020. Turnamen Badminton World Tour Finals 2020 ini digelar sejak 27 hingga 31 Januari 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand. 

SERAMBINEWS.COM - Jadwal siaran langsung final BWF World Tour Finals 2020 akan berlangsung hari ini, Minggu 931/1/2021) mulai pukul 13.00 WIB live streaming TVRI Nasional dan TVRI Sport-HD tersedia di sini.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada partai kedua menurut jadwal siaran langsung BWF World Tour Finals 2020 untuk babak final.

Leg Asia akhirnya berakhir sejak dibuka dengan Thailand Open I pada 13-17 Januari lalu.

Kiprah para pebulu tangkis elite dunia bakal ditutup dengan final BWF World Tour 2020 yang berlangung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca juga: Jerman Segera Kirim Armada Perang ke Jepang, Mulai Waspadai Gerak-gerik China di Indo-Pasifik

Baca juga: Remaja Putri Diduga Tenggelam di Laut Lancok Aceh Utara

Indonesia masih memiliki menyabet gelar juara setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Ahsan/Setiawan bakal berjuang keras untuk mempertahankan gelar juara BWF World Tour Finals ketika menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Lee Yang/Wang Chi-Lin bukan pemain yang bisa diremehkan. Mereka telah membuktikan kualitias mereka dengan memenangi dua turnamen sebelumnya.

Lee/Wang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan yang mereka lakoni di Leg Asia, termasuk ketika menghadapi Ahsan/Hendra di semifinal Thailand Open II 2021.

Lee/Wang mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 14-21, 22-20, 21-12. Kala itu pertandingan berjalan selama 50 menit, terbilang lama untuk pertandingan ganda putra.

Stamina pun menjadi salah satu faktor yang disiapkan pasangan berjuluk Daddies itu demi bisa menjaga level permainan mereka hingga akhir pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved