Breaking News:

Viral Medsos

Bocah Meninggal di Bak Mandi Setelah Diambil dari Ibu Angkat, Hasil Otopsi Ada Bekas Luka di Kepala

Zubaidi Amir Qusyairi (7) bocah diduga meninggal karena dianiaya oleh orang tuanya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Instagram / tuhfahnazira
Zubaidi Amir Qusyairi (7) bocah diduga meninggal karena dianiaya oleh orang tuanya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib, terdapat beberapa bekas luka dan memar. 

SERAMBINEWS.COM - Bocah meninggal di bak mandi setelah diambil dari ibu angkat, hasil otopsi ada bekas luka di kepala.

Zubaidi Amir Qusyairi (7) bocah diduga meninggal karena dianiaya oleh orang tuanya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib, terdapat beberapa bekas luka dan memar.

Melansir dari Harian Metro, Minggu (31/1/2021) malam, ada banyak memar dan luka lama serta luka baru di tubuh Amir.

Selain itu, ditemukan bekas luka sepanjang tiga sentimeter di belakang kepala Amir, diduga luka baru yang diterima korban dari orang tuanya.

Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Negeri, Asisten Komisioner Mohd Sukri Kaman, memberikan penjelasan.

Sebutnya pihaknya belum bisa menjelaskan penyebab kematian, apakah korban meninggal karena dianiaya atau karena lemas di kamar mandi, seperti yang disebutkan orang tuanya sebelum ini.

Baca juga: VIRAL Foto Bocah Termenung di Balik Jeruji Besi Sebelum Meninggal di Bak Mandi, Begini Kata Keluarga

Baca juga: Bocah Meninggal di Bak Mandi, Ternyata Ibu Kandungnya Pasien Gangguan Jiwa, Sering Aniaya Anaknya

Hasil laporan hasil otopsi juga belum bisa dipastikan penyebab kematian, karena ada beberapa spesimen yang perlu dikirim ke laboratorium untuk dilakukan pengujian lebih lanjut.

"Masih terlalu dini untuk memastikan penyebab kematiannya, baru bisa dipastikan ada luka-luka terutama di bagian kepala dan beberapa anggota tubuh, terutama di punggung korban.

"Kami yakin luka itu karena dipukul dengan benda tumpul, tapi kami masih melakukan penyelidikan menyeluruh apakah cedera itu disebabkan oleh korban yang jatuh atau dipukul oleh orang lain," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved