Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bupati Aceh Besar: Jabatan Bukan untuk Gaya-gayaan

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, mengatakan, jabatan bukan untuk gaya-gayaan, tetapi jabatan itu.. 

For Serambinews.com
Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, mengatakan, jabatan bukan untuk gaya-gayaan, tetapi jabatan itu  bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu diutarakan Mawardi Ali dalam rilisnya  Senin (1/2/2021) usai menyampaikan tausiyah saat shalat Dhuhur berjamaah di Musalla Setdakab Aceh Besar, Senin (1/2/2021).

Bupati Aceh Besar, mengatakan bahwa jabatan yang kita emban saat itu tidak untuk gaya-gayaan, tetapi harus berguna dan manfaatnya untuk kebaikan masyarakat. Jabatan bukalah untuk kita gaya-gaya, manfaatkan untuk kebaikan," harapnya.

Bupati juga mengatakan bahwa sebagai manusia yang selalu memiliki kesalahan dan kesilapan dalam hidup, mengajak untuk senantiasa tidak melalaikan salat dan amalan lainnya serta memohon ampun selalu kepada Allah SWT.

"Mari senantiasa selalu melaksanakan sholat serta amal ma'ruf nahi mungkar,' ajaknya, karena sejahat-jahatnya manusia adalah yang meninggalkan sholat," ujar Mawardi Ali.

Pemerintah Aceh Besar telah mencanangkan dalam realisasi visi dan misi penguatan syariat Islam dengan berbagai berbagai intruksi dan kebijakan.

Diantaranya Instruksi pemakaian jilbab bagi pramugari, menutup warung jelang pelaksanaan shalat, mempersiapkan imam hafidz gampong dan lain sebagainya.(*)

Baca juga: Pengamat Ingatkan DPRA tak Konfrontatif dalam Menanggapi Isu Pilkada, Mawardi: DPRA Harus Kooperatif

Baca juga: Peserta Pertanyakan Bonus Juara MTQ Tingkat Provinsi Aceh yang belum Cair, Kepala DSI Jawab Begini

Baca juga: Soraya Abdullah Meninggal Karena Covid-19, Umi Pipik Sebut Soal Wanita Surga

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved