Breaking News:

Eden Hazard

Real Madrid Disarankan untuk Jual Eden Hazard, Ini Alasannya

El Real telah resmi mengumumkan perihal cedera yang dialami Hazard, tetapi tidak menyebutkan berapa lama sang pemain bakal absen.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Kamis (13/6/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Real Madrid disarankan untuk menjual Eden Hazard lantaran lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang tampil di atas lapangan.

Nasib sial kembali dialami oleh winger Real Madrid, Eden Hazard.

Eden Hazard didiagnosis menderita cedera otot paha ketika melakoni sesi latihan bersama Real Madrid pada Rabu (3/2/2021) waktu setempat.

El Real telah resmi mengumumkan perihal cedera yang dialami Hazard, tetapi tidak menyebutkan berapa lama sang pemain bakal absen.

Namun, beberapa pihak memberikan dugaan jika penyerang sayap berusia 30 tahun tersebut bakal menepi antara empat dan enam minggu.

Ini menjadi cedera ketiga Hazard di Madrid pada musim 2020-2021 setelah sebelumnya menderita cedera otot dan sempat terinfeksi COVID-19.

Pengurus PWI Kota Langsa Temui Kapolres Jelang Peringatan HPN 

Dalam Sebulan Terakhir, Polres Subulussalam Ringkus 11 Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunan Narkoba

Persatuan Dukun Nusantara Gelar Festival Santet dan Pengenalan Destinasi Mistis, Ini Jadwalnya

Hazard dipastikan absen saat Madrid bertandang ke markas Huesca pada Sabtu (6/2/2021) pukul 22.15 WIB dan laga kandang melawan Getafe pada Rabu (10/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Dirinya turut diprediksi akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta pada 25 Februari mendatang.

Banyaknya cedera telah membuat Hazard absen selama 350 hari hanya dalam satu setengah tahun bersama sang juara bertahan Spanyol.

Hal itu menjadi tanda tanya besar apakah eks Chelsea tersebut bisa cukup fit untuk menunjukkan bakat dia miliki di Santiago Bernabeu.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved