Breaking News:

Jaringan Internet

Jaringan Internet di Galus dalam Seminggu Terakhir Sering Terganggu

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Sabtu (6/2/2021) jaringan internet khususnya sering mengalami gangguan di kabupaten tersebut, namun tidak di

Thinkstock
Ilustrasi Internet 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Jaringan Telkomsel dan internet di Kabupaten Gayo Lues (Galus) dalam beberapa hari terakhir ini sering mengalami gangguan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Sabtu (6/2/2021) jaringan internet khususnya sering mengalami gangguan di kabupaten tersebut, namun tidak diketahui secara pasti penyebab gangguan hingga menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu.

"Jaringan Telkomsel dan internet di kabupaten itu masih sering terganggu selama ini, sehingga sangat dikeluhkan para pelanggan dan banyak aktivitas masyarakat ikut terganggu terutama dalam seminggu terakhir ini," kata Selamat dibenarkan sejumlah pengguna internet dan pelanggan Telkomsel lainnya kepada Serambinews.com, Sabtu (6/2/2021).

Harga Ikan di Aceh Besar Melonjak, Termasuk Teri Capai Rp 50 Ribu/Kg, Berikut Daftar Lengkap

CPNS 2021 - Ini Syarat Agar Lolos Seleksi Administrasi CPNS/PPPK 2021, Lengkapi Dokumen Ini

Pelanggan dan penguna internet lainnya mengatakan, masyarakat sama sekali tidak tahu persis penyebab jaringan mengalami lelet atau terganggu di kabupaten itu dalam seminggu terakhir.

"Padahal cuaca sangat cerah dan wilayah Galus sedang musim kemarau, tetapi jaringan internet dan Telkomsel masih sering terganggu," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved