Breaking News:

Demokrat Aceh Tengah Dukung AHY

Menyikapi isu upaya perebutan paksa Ketua Umum Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Editor: hasyim
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka webinar nasional yang diselenggarakan Departemen I Luar Negeri dan Keamanan Nasional DPP Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020) malam. 

TAKENGON - Menyikapi isu upaya perebutan paksa Ketua Umum Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh pihak lain secara ilegal, pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tengah dengan tegas menyatakan menolak dan akan tetap mempertahankan Partai Demokrat di bawah pimpinna AHY.

“Kami secara tegas menolak upaya-upaya penggembosan dan perusakan partai oleh pihak lain, dan kami akan tetap setia di bawah kepemimpinan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, Ismail, Minggu (7/2/2021).

Dikatakan Ismail, pihaknya mengimbau agar tidak ada pihak yang mencoba-coba mengobok-obok Partai Demokrat. Apalagi berupaya untuk mengambil pucuk pimpinan dengan cara-cara ilegal. Kader Demokrat sangat solid di bawah kepemimpinan AHY dan akan mempertahankan marwah partai hingga titik penghabisan.

"Kader-kader Partai Demokrat sangat solid, tidak akan terkecoh dengan kepentingan sesaat dan materi. Kesetiaan kader Demokrat kepada AHY tidak bisa diragukan lagi. Begitu juga dengan jajaran pengurus Partai Demokrat Aceh Tengah, beserta sayap partai akan tetap menjadi menjaga keutuhan partai,” ungkapnya.

Untuk itu, Ismail mengajak seluruh kader Partai Demokrat se-Nusantara agar terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan menjaga keutuhan partai serta berjuang untuk memenangkan Pemilu 2024. "Kami di daerah memiliki aspirasi yang kuat bahwa AHY adalah harapan masyarakat serta sosok yang layak memimpin bangsa ke depan, beliau adalah aset bangsa yang harus dijaga,” pungkasnya.(my)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved