Breaking News:

Selebriti

Bintangi Film ‘#BerhentidiKamu’, Cut Meyriksa Ditantang Berbahasa Jawa

Cut Meyriska mengaku bahwa dirinya sangat terkejut ketika pertama kali mengetahui bahwa karakter Syafira memiliki logat bahasa Jawa yang kental.

Foto Istimewa
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat beradu akting dalam film #Berhentidikamu yang tayang di Disney+ Hotstar, Jumat (12/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik asal Aceh, Cut Meyriska yang berperan sebagai Syafira di film "#BerhentiDiKamu" mendapatkan tantangan untuk berbahasa Jawa.

Cut Meyriska mengaku bahwa dirinya sangat terkejut ketika pertama kali mengetahui bahwa karakter Syafira memiliki logat bahasa Jawa yang kental.

"Kaget sekaget-kagetnya karena Fira itu logatnya Jawa. Jadi belajar lagi logat Jawa, minimal medok ya," kata Cut Meyriska dalam jumpa pers virtual film "#BerhentiDiKamu", Kamis (12/2/2021).

Cut Meyriska menambahkan bahwa dirinya baru pertama kali menerima peran seperti ini.

"Itu tantangan terbesar buat aku karena aku enggak pernah ambil yang logat Jawa seperti itu," ungkap ibu satu anak Aceh itu.

Meski demikian, Cut Meyriska mengatakan dirinya sangat senang dapat terlibat dalam produksi film yang diangkat dari novel populer karya Gia Pratama tersebut.

Terlebih dia juga harus memerankan salah satu karakter yang memang ada di kehidupan nyata.

Untuk itu, Cut Meyriska pun banyak bertemu dengan sosok Syafira asli untuk pendalaman perannya.

"Memang selain kita ada proses reading satu pekan. Aku dan Roger pribadi karena tahu dokter Gia dan Fira ada, kita ketemuan untuk lihat dokter Gia dan Fira cara ngomongnya gini, cara jalannya seperti gini," ujar Cut Meyriska.

Film "#BerhentiDiKamu" disutradarai oleh Indra Gunawan dan dibintangi juga oleh Roger Danuarta dan Salshabilla Adriani.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved