Breaking News:

Ibu dan Anak Dibunuh

Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Simpang Jernih Dikenal Sangat Dekat, Selalu Pergi Berdua

Begitu juga anaknya Nadatul Afraa siswi kelas I SMK Simpang Jernih dikenal pintar, rajin ibadah, dan sering mengaji saat pembukaan acara di Simpang Je

For Serambinews.com
Prosesi pemakaman jenazah ibu dan anak yang diduga korban pembunuhan di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (16/2/2021) malam. 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Peristiwa pembunuhan yang menyebabkan ibu dan anak kandungnya meninggal dunia mengejutkan masyarakat di Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

"Tidak pernah dalam sejarahnya hal tersebut (pembunuhan) terjadi di Kecamatan Simpang Jernih. Karena itu hal ini sangat mengejutkan masyarakat," ungkap Andika, Keuchik Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Selasa (16/2/2021).

Selain itu, ungkap Andika, nek Fatimah (korban) dikenal sangat baik dengan masyarakat.

Begitu juga anaknya Nadatul Afraa siswi kelas I SMK Simpang Jernih dikenal pintar, rajin ibadah, dan sering mengaji saat pembukaan acara di Simpang Jernih, karena almarhum memiliki suara yang merdu.

Kamis (11/2/2021) lalu korban masih sempat mengikuti acara rewang di tempat tetangganya.

"Insiden yang menimpa kedua korban diduga terjadi Kamis malam (malam Jumat). Posisi rumah korban terasing, dan berjarak sekitar 200 meter dari Polsek Simpang Jernih," ungkap Andika.

Almarhum Nadatul Afraa juga pemegang absen di sekolahnya. Teman-teman korban sempat bertanya, kenapa almarhum tidak masuk sekolah pada hari Sabtu sebelumnya.

"Kemana-mana ibu dan anak ini selalu berdua, termasuk saat pergi ke ladang," ungkap Keuchik Andika.

Warga menduga, ungkap Keuchik Andika, kedua korban menjadi korban pembunuhan. Tapi polisi masih menyelidiki motif dan pelaku dalam kejadian ini.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved