Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Kaji Kelengkapan Kabupaten Nominasi Anugerah AMI 2021 di Pidie Jaya, Ini yang Dilakukan Bappeda Aceh

Menyusul salah satu dari sembilan kabupaten di Aceh yang masuk nominasi anugerah perencanaan Prof A Majid Ibrahim (AMI) ke VII 2021 oleh pihak...

SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Kepala Bappeda Pidie Jaya, Saiful Rasyid MPd (kiri) menyerahkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 25 tahun 2020 tentang Rencana Kerja Pemkab Pijay 2021 serta Qanun Kabupaten Pijay tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2019-2024 kepada tim Bappeda Aceh, Devizar ST MT (kanan) pada penilaian tahap III kelengkapan anugerah Prof A Majid Ibrahim (AMI) 2021 di Aula Bappeda Pijay, Selasa (16/2/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Menyusul salah satu dari sembilan kabupaten di Aceh yang masuk nominasi anugerah perencanaan Prof A Majid Ibrahim (AMI) VII 2021 oleh pihak Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Aceh melakukan penjaringan pendapat terhadap penilaian tahap III verifikasi lapangan dari berbagai elemem masyarakat yang dipusatkan di Aula Bappeda Piijay. 

Kepala Bappeda Pijay, Saiful Rasyid MPd  kepada Serambinews.com, Selasa (16/2/2021) mengatakan, dalam penjaringan pendapat sebagai dasar penilaian nominasi anugerah perencanaam Prof AMI Award 2021 dengan turut mengundang semua elemen.

"Yaitu dari kalangan Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), dewan, tokoh masyarakat, keuchik, akademisi,  organisasi masyarakat  serta kalangan media atau Pers,"sebutnya.

Dalam penjaringan aspirasi dari berbagai kalangan ini lebih terfokus pada penilaian penyajian pembuktian dokumen pelayanan publik terutama  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) serta beberapa penerapan dalam inovasi daerah.

Sepertihalnya program Pengembangan Usaha Garam Rakyat (PUGAR) dalam memberdayakan ekonomi masyarakat. Dalam penilaian beberapa aspek ini ini turut melibatkan tim dari Bappeda Aceh sepertihalnya, Fakhruddin SE MSi, Amir Hasan SEAk MSi, Devizar ST MT dan Ifrayaski ST MT.

"Kami berharap Pijay dapat mendominasi penilaian ini serta dapat menoreh juara terbaik,"ungkapnya.(*)

Baca juga: Banleg DPRK Pidie Jaya Tetapkan Sembilan Raqan, Ini Raqan yang Masuk Proleg 2021

Baca juga: LPN Kelas IIB Langsa Bagikan Peralatan dan Vitamin Kepada WBP untuk Cegah Covid-19

Baca juga: 76 CPNS Bireuen Ikut Latsar, Muzakkar: Bireuen Butuh PNS Profesional dan Bertanggung Jawab

Penulis: Idris Ismail
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved