Breaking News:

Video

VIDEO Penyebab Wanita Pakai Celana Dalam dan Bra Jalan di Mal, Depresi Ditinggal Suami dan Anak

Wanita berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya nekat bugil lantaran disebabkan korban depresi ditinggal suami dan anak.

SERAMBINEWS.COM - Polisi telah mengungkap penyebab wanita yang hanya pakai bra dan celana dalam yang nekat berjalan-jalan di Mal Tasikmalaya, pada Rabu (17/2/2021).

Diketahui wanita berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya nekat bugil lantaran disebabkan korban depresi ditinggal suami dan anak.

Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, sejak viralnya video wanita tanpa pakaian di mal tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Terdapat kisah sedih di balik depresi wanita yang hanya pakai bra dan celana dalam itu.

Ia berbuat nekat akibat mengalami depresi setelah ditinggal suaminya dan anaknya meninggal dunia.

Selama ini, lanjut Zenal, telah sebulan perempuan itu hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia.

Kemungkinan wanita itu berhasil pergi dari rumah dan pergi ke arah Kota Tasikmalaya dan berbuat nekat jalan-jalan tanpa pakaian di sebuah Mal.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu (17/2/2021) pagi, di sebuah toserba di Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya.

Baca juga: VIDEO Nissa Sabyan Kikuk Ditanya Perihal Kriteria Pasangan, Ayus Kelihatan Cemburu

Baca juga: Sering Diabaikan, Ini 9 Penyebab yang dapat Menurunkan Gairah Seksual

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved