Breaking News:

Pra PORA 2021

Target Lolos ke PORA 2022, PBVSI Aceh Besar Mulai Seleksi Pemain di Tiga Lapangan

Bukan rahasia lagi, seleksi secara terbuka lewat pemandu bakat tentu akan membuat persaingan antar pemain Aceh Besar tetap sengit dan ketat.

Foto Kiriman Cik Boy
Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim membuka seleksi pemain voli untuk Pra-PORA di Lapangan Venus Gampong Lamlupung, Kuta Cotglie, Sabtu (20/20/2021) malam. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengcab PBVSI Aceh Besar mengusung target tinggi dalam Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) cabang bola voli.

Meski baru saja melakukan pemilihan ketua, ternyata mereka berkeinginan lolos ke PORA 2022 di Pidie.

Karena itulah, janji Ketua Pengcab PBVSI Aceh Besar, H Mustfa Ishak untuk segera melakukan persiapan akhirnya dipenuhi.

Sebulan setelah dipilih secara aklamasi, pihaknya langsung menggelar seleksi pemain di lapangan.

“Hasil keputusan bersama pengurus, kita akan lakukan seleksi di tiga lapangan. Hal ini untuk memudahkan semua pemain bisa uji kemampuan di lokasi yang sudah kita tetapkan,” kata Ketua Pengcab PBVSI Aceh, H Mustafa Ishak kepada Serambinews, Senin (22/2/2021).

Mustafa menyebutkan, pembukaan seleksi diselenggarakan di Lapangan Venus Gampong Lamlupung, Kuta Cotglie, Sabtu (20/20/2021).

Sementara atlet yang ikut seleksi Pra-PORA itu berasal dari Lembah Seulawah, Seulimeum, Jantho, Kuta Cotglie, Indrapuri, Kuta Malaka, Sukamakmur, Montasik, dan Simpang tiga.

Baca juga: Disopiri Oknum Aparat, Bea Cukai Langsa Amankan 100 Karung Bawang Merah Ilegal Asal Thailand

Baca juga: Arsitektur Masjid Taqwa Seutui Adopsi Perpaduan 4 Model, Wali Kota Banda Aceh Letakkan Batu Pertama

Baca juga: Pesawat Emirates Berusaha Menjadi Pemain Utama Pengiriman Vaksin Covid-19 ke Seluruh Dunia

Pembukaan seleksi dibuka oleh Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim bersama Wakil Ketua KONI, Bahrul Jamil (BJ), Keuchik Muslem, dan Dr Saifuddin.

Pada kesempatan itu, Muhibuddin meminta supaya pemain berusaha keras untuk menunjukkan permainan terbaik, sehingga mereka dapat dipilih oleh tim pemandu bakat.

Apalagi, tambah Ucok Sibreh–sapaan akrab Muhibuddin Ibrahim, KONI sangat berharap cabang bola voli Aceh Besar dapat merebut tiket lolos ke PORA tahun depan.

Halaman
123
Penulis: Imran Thayib
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved