Breaking News:

Objek Vital

Kapolres Simeulue Teken MoU Pengamanan Objek Vital Tahun 2021

Kapolres Simeulue juga menyampaikan, Polres Simeulue akan terus memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik untuk kelancaran tugas-tugas operasional

SERAMBINEWS/Dok: Humas Polres Simeulue
Kapolres Simeulue bersama sejumlah pimpinan perusahaan di Simeulue, menandatangani MoU pengamanan objek vital tahun 2021, Selasa (23/2/2021). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo SIK, didampingi Kasat Sabhara Iptu Muhammad Jafar, menandatangani nota kesepakatan atau kontrak kerja sama (MoU) pengamanan objek vital di wilayah Kabupaten Simeulue, Selasa (23/2/2021).

Penandatanganan MoU antara Polres Simeulue dengan sejumlah perusahaan yang menggunakan jasa Pam Obvit di antaranya, Bank BRI, Bank Aceh, Bank BSM dan Pertamina Fuel terminal Sinabang, berlangsung di Mapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue dalam sambutannya menyatakan, bahwa penandatanganan kontrak kerja sama itu rutin dilaksanakan setiap awal tahun, namun berhubung situasi pademi Covid-19 sehingga mengalami keterlambatan.

Dua Kebakaran Terjadi Dalam Sehari di Gayo Lues, Polisi Sempatkan Amankan 2 Orang dari Lokasi

Usai Studi Banding, LPI Islamic Center Pidie Jaya Terapkan PBM Inovatif dan Kreatif

Kejari Pidie Jaya Tahan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Jembatan Pangwa. Ini Ancaman Pidananya

"Namun tidak mengurangi rasa tanggung jawab kami untuk menuntaskan suatu tugas diawal tahun ini untuk melaksanakan penandatanganan kontrak kerja sama antara pihak pengguna jasa dengan pihak kepolisian Polres Simeulue," katanya.

Kapolres Simeulue juga menyampaikan, Polres Simeulue akan terus memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik untuk kelancaran tugas-tugas operasional di masing-masing perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue.

“Dengan penandatanganan MoU ini dapat meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya di lingkungan kerja pada objek vital yang ada di wilayah Kepulauan Simeulue,” pungkas Agung.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved