Breaking News:

Berita Langsa

Kasus Positif Covid-19 di Langsa Masih Bertahan 4 Orang, Suspek 13 Orang 

Kasus pasien positif Covid-19 di Kota Langsa, dalam 2 hari terakhir ini, tetap bertahan 4 orang dan suspek/PDP 13 orang. 

For Serambinews.com
Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kasus pasien positif Covid-19 di Kota Langsa, dalam 2 hari terakhir ini, tetap bertahan 4 orang dan suspek/PDP 13 orang. 

Hal ini diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin.

Menurut M Husin, ke-4 pasien kini masih dalam masa penyembuhan dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, dengan tetap dikontrol tim kesehatan. 

"Begitu juga kasus suspek/PDP juga bertahan 13 orang, di antaranya 4 orang dirawat di RSUD Langsa dan 9 orang melakukan isolasi mandiri," imbuhnya. 

Dilaporkan sebelumnya, kasus pasien positif Covid-19 di Kota Langsa, Minggu (21/2/2021), dilaporkan kembali bertambah 1 orang menjadi 4 orang. 

Baca juga: Penjualan Mobil Bekas Diharapkan Stabil, Harga Akan Dikoreksi Mulai Bulan Depan

Baca juga: BREAKING NEWS - Lahan Gambut Terbakar di Aceh Jaya

Baca juga: Jaksa Tuntut 2 Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa di Ujong Pacu Lhokseumawe 5 Tahun Penjara

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin mengatakan, saat ini ada penambahan 1 orang, sehingga kini kasus positif Covid-19 naik menjadi 4 orang. 

"4 orang pasien positif Covid-19 di Kota Langsa, semuanya kini melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing," ujarnya.

Sekretaris Dishub Kota Langsa ini menambahkan, untuk kasus PDP/suspek Covid-19, tidak ada kenaikan ataupun mengalami penurunan alias stagnan yaitu tetap 13 kasus. 

Dari 14 orang tersebut, 4 orang masih menjalani perawatan di RSUD Langsa dan selebihnya 9 orang lagi masih melakukan isolasi mandiri.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved