Breaking News:

Berita Langsa

Pemko Langsa Usul Penerimaan 435 CPNS dan P3K Tahun 2021 Ke Kemenpan RB

Pemerintah Kota (Pemko) Langsa mengusulkan penerimaan sebanyak 435 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian..

Penulis: Zubir | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hanmid MM didampingi Kepala BKPSDM Samino SH saat menyerahkan SK Pengangkatan kepada 33 CPNS Formasi Umum 2019 di aula Setdako Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa mengusulkan penerimaan sebanyak 435 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) tahun 2021.  

Kepala BKPSDM Langsa, Samino SH, melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan SDM, Nakim SE, Selasa (23/2/2021), menyebutkan, tahun 2021 ini Pemko Langsa ada mengusulkan 435 CPNS dan P3K.

Menurut Nakim, berkas usulan penerimaan CPNS dan P3K dari Pemko Langsa ini sudah di kirim ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) pada tanggal 31 Januari 2021 lalu.

Dari total jumlah usulan sebanyak 435 CPNS dan P3K ini, dikatakannya, untuk usulan terbanyak adalah tenaga guru P3K yaitu sebanyak 283 orang.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan (nakes) CPNS sebanyak 126 orang, dan tenaga teknis CPNS sebanyak 26 orang.

Saat ini, Pemko Langsa masih menunggu jumlah kuoata penerimaan CPNS dan P3K ini berapa orang yang disetujui oleh Kemenpan RB.

"Mudaha-mudahan kuota usulan penerimaan 435 orang CPNS dan P3K yang telah dikirim ini disetujui semuanya oleh Kemenpan RB," imbuh Nakim.(*)

Baca juga: LBH-AKA Jadi Kuasa Hukum RFR, Pemuda Kreatif yang Terjerat Kasus Perakitan Senjata Api

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Langsa Masih Bertahan 4 Orang, Suspek 13 Orang 

Baca juga: Aksinya Meresahkan hingga 5 Kali Mangsa Sapi, Warga Minta Harimau Ditangkap, Ini Tanggapan BKSDA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved