Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Bireuen Diprediksi Hujan Ringan, Begini Prakiraan Cuaca untuk Enam Kabupaten dan Kota di Aceh

BMKG Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi Kabupaten Bireuen akan dilanda hujan selama dua hari ke depan.

For Serambinews.com
BMKG Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi Kabupaten Bireuen akan dilanda hujan selama dua hari ke depan.

Sedangkan lima kabupaten dan kota lainnya di pesisir timur dan tengah Aceh diperkirakan bercuaca berawan atau cerah berawan.

Prediksi ini berlaku untuk sebagian Aceh atau di enam kabupaten/kota selama tiga hari ke depan, yakni mulai Rabu (3/3/2021) besok hingga Jumat (5/3/2021) nanti.

Keenam wilayah tersebut meliputi Kabupaten Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Kota Langsa.

Sesuai informasi yang dishare melalui Grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh menyebutkan, pada Rabu (3/3/2021) besok, Bener Meriah, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya hanya cerah berawan. Sedangkan Bireuen dilanda hujan ringan.

Baca juga: Sebar Video Pertengkarannya dengan Keuchik, Ibu dan Bayi Enam Bulan Harus Mendekam di Lapas

Baca juga: Mengejutkan! 12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Ada Apa?

Baca juga: Kebakaran Lahan Makin Dekat ke Proyek PLTU,  Api Lalap Lima Rumah di Agara

Lalu pada Kamis (4/3/2021) lusa, Bener Meriah, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya masih cerah berawan. Begitu juga dengan Bireuen yang masih dilanda hujan ringan.

Terakhir, Jumat (5/3/2021) nanti, cuaca di Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, semuanya cerah berawan.

Untuk suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16-27 derajat Celcius. Sementara Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar antara 23-32 derajat Celcius.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved