Breaking News:

Pemulung Meninggal dalam Rumah

Tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Pria yang Meninggal di Ujong Blang, Begini Keterangan Polisi

Hasil pemerikasaan awal dari tim Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lhokseumawe bersama dokter dari Puskesmas Banda Sakti, tidak menemukan bekas tanda..

For Serambinews.com
Tim Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lhokseumawe memeriksa jenazah Samsaifal Abdul Jalil (47) pria yang meninggal dalam rumahnya di Dusun Tanoh Lapang, Gampong Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (2/3/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Hasil pemerikasaan awal dari tim Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lhokseumawe bersama dokter dari Puskesmas Banda Sakti, tidak menemukan bekas tanda kekerasan di tubuh Samsaifal Abdul Jalil (47) pria yang meninggal di rumahnya di Dusun Tanoh Lapang, Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Jadi tadi pagi personel Indentifikasi Sat Reskrim bersama dokter puskesmas  telah melakukan pemerikasaan awal. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” terang Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, kepada Serambinews.com, Selasa (2/3/2021).

Dijelaskannya, atas permintaan keluarga dan perangkat desa setempat agar jenazah dibawa apalagi untuk divisum atau di otopsi.

“Selama ini almarhum diduga sering mengkomsumsi obat, karena di samping kasur ditemukan obat-obatan,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga tidak bisa memastikan korban ada riwayat penyakit, pihak keluarga juga tidak tahu masalah itu

Namun pihak keluarga menyatakan tidak ingin pemeriksaan lanjutan, karena sudah yakin kalau almarhum meninggal karena riwayat penyakit yang sudah lama dideritanya.

“Untuk sementara kita membenarkan adanya temua mayat sudah membusuk dalam rumah di Gampong Ujung Blang.  Pihak keluarga  yakin almarhum meninggal karena penyakitnya,” demikian Iptu Arifin Ahmad.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - 7 Hari tak Terlihat, Pemulung di Lhokseumawe Ditemukan Meninggal Dalam Rumah

Baca juga: Apakah Debu Vulkanik Letusan Gunung Sinabung Sudah Sampai ke Lhokseumawe? Ini Penjelasan BMKG

Baca juga: Polisi Kembali Tetapkan Dua Janda Tersangka Kasus Pembunuhan Pedagang asal Aceh Utara

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved