Breaking News:

Pemerintah Aceh

1.120 PNS di Tiga Daerah Naik Pangkat, 44 Orang Pensiun, SK Diserahkan Satu Per Satu oleh Sekda Aceh

sebanyak 1.164 SK yang diserahkan Sekda Aceh pada hari ini terdiri atas 1.120 SK Kenaikan Pangkat dan 44 SK pensiun.

HUMAS PEMERINTAH ACEH
Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun kepada 1.164 PNS dalam sebuah upacara di pelataran tengah Kantor Gubernur Aceh, di Banda Aceh, Kamis (18/3/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sebanyak 1.164 PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh, Pemko Sabang, dan Pemkab Aceh Besar, Kamis (18/3/2021) pagi tadi, menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Pensiun.

SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi 1.164 PNS di tiga daerah ini, diserahkan satu per satu oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes dalam sebuah upacata yang berlangsung di pelataran tengah Kantor Gubernur Aceh, di Banda Aceh.

Sekda didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, Iskandar AP, Plt Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Abdul Qahar, serta setiap kepala SKPA yang pegawainya menerima SK.

Taqwallah dalam kesempatan itu meminta ASN yang menerima SK kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Sekda juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi para ASN yang pada hari ini menerima SK Pensiun,” demikian bunyi siaran pers Humas Pemerintah Aceh, yang diterima Serambinews.com.

Baca juga: Sekda Aceh Sidak Bereh ke Kantor Samsat di Batoh & Lambaro, Ini Pesannya Hingga Soal Kotak Saran

Baca juga: PGRI Singkil Minta Sekda Aceh Perjuangkan Kenaikan Insentif Guru dan Pengawas

44 Orang Pensiun

Plt Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Abdul Qahar, menjelaskan, sebanyak 1.164 SK yang diserahkan Sekda Aceh pada hari ini terdiri atas 1.120 SK Kenaikan Pangkat dan 44 SK pensiun.

"Dari 1.120 SK Kenaikan Pangkat yang dibagikan hari ini, sebanyak 740 diantaranya diterima oleh ASN di tingkat provinsi. Kemudian Kota Banda Aceh sebanyak 153, Kota Sabang 34 dan Kabupaten Aceh Besar 193," ujar Abdul Qohar.

Abdul Qahar menambahkan, 1.164 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan pada hari ini juga merupakan bagian dari total 3.949 SK untuk ASN se Aceh yang diserahkan Sekda mulai tanggal 18-27 Maret 2021.

"Sebanyak 3.949 SK yang dibagikan oleh Pak Sekda ke seluruh Aceh terbagi atas 60 SK Pensiun, 3.889 SK Kenaikan Pangkat," rinci Abdul Qahar.

Baca juga: 379 ASN Pemko Langsa Naik Pangkat, 4 Orang Tidak Memenuhi Syarat

Baca juga: Sinergi PPATK dan BPKP Cegah Tindak Pidana Pencucian Uang

Halaman
123
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved