Breaking News:

Info BRINS Aceh

BRINS Goes to Campus, Kampanyekan Digital Insurance

Membeli asuransi melalui digital sangat dibutuhkan dan saya pikir menarik apalagi buat mahasiswa.

For Serambinews.com
Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE., MBA (ketiga dari kanan) menyerahkan secara simbolik kartu asuransi kecelakaan diri kepada perwakilan mahasiswa, hadir pula Wakil Rektor II, Dr. Ishak Hasan (Kedua dari kiri) dan jajaran UTU 

BRINS Goes to Campus, Kampanyekan Digital Insurance

SERAMBINEWS.COM,- Perkembangan teknologi saat ini menuntut semua lini masyarakat harus mengikuti zaman.

Salah satunya adalah dalam hal kebutuhan jasa layanan keuangan baik perbankan maupun non perbankan.

Hampir setiap institusi melakukan inovasi digital dalam rangka memudahkan nasabah.

Begitu juga dengan Asuransi, kebutuhan masyarakat akan asuransi makin meningkat belakangan ini.

Namun dengan kondisi pandemi seperti saat ini agak menghambat proses interaksi masyarakat dimana sebisa mungkin tatap muka dihindari.

Saat seperti inilah dibutuhkan sebuah inovasi agar dalam membeli asuransi tidak perlu bertemu langsung dengan petugas asuransi ataupun datang langsung ke kantor.

Pemimpin Cabang BRI Insurance Aceh Syariah, Ashar Anwar (kedua dari kanan) dan Rektor Universitas Teuku Umar (kedua dari kiri) berdiskusi tentang asuransi di ruang rektor Universitas Teuku Umar, Meulaboh (19/03)
Pemimpin Cabang BRI Insurance Aceh Syariah, Ashar Anwar (kedua dari kanan) dan Rektor Universitas Teuku Umar (kedua dari kiri) berdiskusi tentang asuransi di ruang rektor Universitas Teuku Umar, Meulaboh (19/03) (For Serambinews.com)

Hal tersebut disampaikan oleh Ashar, selaku pemimpin cabang BRI Insurance Syariah (BRINS) Aceh disela-sela penandatangan perjanjian kerjasama asuransi dengan Universitas Teuku Umar, Meulaboh - Aceh Barat (19/03/2021).

Alhamdulillah, hari ini Kami diberi kepercayaan untuk melakukan penjaminan asuransi sekitar 7000 mahasiswa dan dosen Universitas Teuku Umar.

Ini adalah program kerja kami tahun ini (BRINS goes to Campus) mudah-mudahan dengan kedekatan dengan kampus, BRINS selaku institusi keuangan (nonbank) bisa lebih mudah melakukan literasi keuangan khususnya kepada Milenial, ujar Ashar.

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved