Breaking News:

Internasional

Raja Salman Doakan Perdana Menteri Pakistan Cepat Sembuh, Terinfeksi Covid-19 Usai Vaksinasi

Raja Salman dari Arab Saudi mengirim telegram ke Perdana Menteri Pakistan Imran Khan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Editor: M Nur Pakar
Foto: Saudi Press Agency
Perdana Menteri Pakistan (kanan) saat bertemu Raja Salman di Riyadh, Arab Saudi. 

SERAMBINEWS.COM, RIYADH - Raja Salman dari Arab Saudi mengirim telegram ke Perdana Menteri Pakistan Imran Khan setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Kami telah mengetahui berita tentang infeksi Anda dengan virus Corona dan kami mengirimkan harapan terbaik," tulis raja.

"Kesehatan dan kebugaran yang baik dan pemulihan yang cepat dari virus ini, dan Anda tidak melihat adanya bahaya," tambah raja.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman juga mengirimi Khan pesan serupa, berharap dia cepat sembuh dan terus sehat, seperti dilansir SPA, Minggu (21/3/2021)

Baca juga: Mufti Agung Arab Saudi Sebut Vaksin Covid-19 Tak Batalkan Puasa

Sebelumnya dilaporkan, Perdana Menteri Pakistan Imran Khan dinyatakan positif Covid-19, ujar Menteri Kesehatan Pakistan pada Sabtu (20/3/2021).

Atau hanya dua hari setelah perdana menteri mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Khan "mengisolasi diri sendiri di rumah," kata menteri Faisal Sultan dalam tweet, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Khan (68) telah mengadakan pertemuan rutin dan sering belakangan ini, termasuk menghadiri konferensi keamanan yang diadakan di ibukota Islamabad yang dihadiri oleh banyak orang.

Baca juga: Jenderal Pakistan Minta India, Kubur Masa Lalu, Maju Bersama-sama

Dia berpidato di konferensi tanpa mengenakan masker dan menghadiri pertemuan lain untuk meresmikan proyek perumahan bagi orang miskin dengan cara yang sama pada Jumat (19/3/2021).

Khan divaksinasi pada hari Kamis 18/3/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved