Breaking News:

Berita Bener Meriah

Termasuk Ibu dan Anak, Ini Identitas Lengkap Korban Mobil Terjun ke Jurang di Bener Meriah

“Suryani dan anaknya yang mengalami luka-luka telah dirujuk ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah guna menjalani perawatan medis,” terangnya.

Foto: Polsek Bandar
Kondisi mobil Grand Max milik Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA dan KB) Kabupaten Bener Meriah, Rabu (24/3/2021) yang mengalami kecelakaan hingga masuk ke jurang sedalam 5 meter. 

“Suryani dan anaknya yang mengalami luka-luka telah dirujuk ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah guna menjalani perawatan medis,” terangnya.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Mobil Grand Max milik Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA dan KB) Kabupaten Bener Meriah, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 12.00 WIB mengalami kecelakaan hingga masuk ke jurang sedalam 5 meter.

Laka lantas itu terjadi di Jalan perbatasan antara Kecamatan Bener Kelipah dengan Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Akibat kecelakaan tersebut, dua korban mengalami luka-luka dan telah dirujuk ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bandar, Iptu Agus kepada Serambinews.com mengatakan, laka lantas itu terjadi bermula mobil Grand Max milik Dinas PPPA dan KB Bener Meriah yang dikemudi oleh Sahdat (48), diduga mengalami rem blong.

Hal ini mengakibatkan hilang kendali dan menyenggol pengemudi sepeda motor jenis Scoopy yang sedang melintas di jalan itu.

Disebutkan, awal mula mobil tersebut melaju dari arah Bener Kelipah dan saat penurunan diduga mengalami rem blong.

Baca juga: Ingin Badan Ideal! Berat Badan Naik Selama Pandemi, Apa Solusinya? Ini Saran Ahli Gizi

Sehingga sopir membanting setir ke arah kanan jalan, guna menghindari pembatas jembatan.

Lanjutnya, dari arah berlawanan datang sepeda motor Scoopy yang dikemudikan oleh Suryani (35) yang berboncengan dengan anaknya berumur 2,5 tahun.

Halaman
123
Penulis: Budi Fatria
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved