Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dibakar Cemburu, Perampas HP Milik Mantan Pacar Sempat Diminta Mengembalikan dengan Cara Baik-baik

Laina Rahmi (23), warga Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar sekaligus korban perampasan HP yang dilakukan oleh Fakhli (25), pria warga Kecamatan Sungai...

Penulis: Misran Asri | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Kapolsek Luengbata, AKP Ritian Handayani SIK didampingi Kasubbag Humas Polresta, Iptu Hardi (kiri) dan Kanit Reskrim Aiptu Azhari, menunjukkan barang bukti HP hasil perampasan di mapolsek setempat, Rabu (24/3/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Laina Rahmi (23), warga Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar sekaligus korban perampasan HP yang dilakukan oleh Fakhli (25), pria warga Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, sempat meminta tersangka mengembalikan HP miliknya secara baik-baik.

Namun, tersangka bersikeras tidak ingin mengembalikannya dengan berbagai alasan yang tak logis.

Karena, korban tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan tersangka, akhirnya kasus itu pun bergulir ke pelaporan di Polsek Luengbata, berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP.B/06/III/YAN.2.5/2021/SPKT, tanggal 16 Maret 2021 yang diterima petugas.

Hal itu disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Luengbata, AKP Ritian Handayani SIK, kepada Serambinews.com, Rabu (24/3/2021).

“Keterangan korban, korban sudah berusaha meminta Hp miliknya dikembalikan secara baik-baik. Tapi, tersangka tidak akan mengembalikan, sehingga korban pun melapor ke kami di Polsek Luengbata,” ungkap mantan Kapolsek Kota Langsa ini.

AKP Ritian menerangkan alasan tersangka Fakhli merampas Hp milik Laina Rahmi, ternyata keduanya pernah memiliki hubungan spesial. Keduanya pernah pacaran, namun hubungan itu kandas. Diduga pelaku tidak menerima hubungannya berakhir dengan korban.

“Jadi, di saat tersangka melihat korban dengan pria lain, pelaku Fakhli dibakar cemburu. Lalu, tersangka pun rencanakan merampas HP milik mantan pacarnya itu,” sebut Kapolsek Luengbata.

Bukan hanya merampas HP milik korban, tersangka juga mengancam akan membunuh mantan pacarnya itu kalau kabar perampasan itu sampai ke orangtua korban.

“Sepertinya tersangka sudah keenakan, karena sebelumnya tersangka Fakhli pada 2020 lalu, juga merampas Hp milik Laina Rahmi, mantan pacarnya itu di wilayah hukum Polsek Kutabaro,” terang mantan Kasat Lantas Polres Aceh Timur ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved