Breaking News:

Piala Menpora 2021

Lawan Persiraja, Bali United Plot Dias Angga dan Gavin Kwan, Siapkan Matikan Pergerakan Torres

Gavin atau Dias akan mendapat tugas berat hadapi penyerang lincah Persiraja yang mencetak hetrik ke gawang Persita, Assanur 'Torres' Rijal.

SERAMBINEWS/Facebook Assanur Rijal dan Instagram Persiraja.
Foto kolaseserambinews.com; Assanur Rijal saat menerima penghargaan sebagai 'man of the match' dan aksinya di lapangan bersama skuad Persiraja. 

SERAMBINEWS.COM - Posisi bek kanan akan menjadi rebutan Dias Angga dan Gavin Kwan setelah Andhika Wijaya absen akibat kartu merah yang diterima saat lawan Persib Bandung.

Gavin atau Dias akan mendapat tugas berat hadapi penyerang lincah Persiraja Banda Aceh yang mencetak hetrik ke gawang Persita Tangerang, Assanur 'Torres' Rijal.

Duel penentuan Bali United vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji pada Senin, 29 Maret 2021 sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dalam lanjutan grup D Piala Menpora 2021.

Dias Angga mengatakan, siap menghadapi penyerang Persiraja tersebut. Ia respect dengan setiap lawan. "Kita harus fokus, kerja keras, kompak, dan juga respect terhadap lawan," kata Dias Angga, Jumat (26/3/2021).

Setelah laga kontra Persib Bandung, Rabu 24 Maret 2021 lalu, Bali United memiliki waktu selama lima hari untuk mengembalikan kebugaran. "Alhamdulilah sehat, kondisi juga gak ada masalah. Insyaa Allah siap, dan dengan jeda beberapa hari ini juga saya rasa cukup untuk menjadi bugar lagi dan fokus ke match," katanya.

Terkait peluang Bali United di grup D Piala Menpora 2021 pasca ditahan seri 1-1 Persib Bandung, Dias menilai masih sangat terbuka untuk lolos dari fase grup.

"Masih sangat terbuka untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami selalu berfikir positif agar bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingannya," katanya.

Baca juga: Sebelum Bertanding di Arena PON Papua, KONI Aceh Segera Vaksin Ratusan Atlet

Baca juga: Mesir Kutuk Milisi Houthi, Serang Kilang Minyak Arab Saudi di Jazan

Baca juga: Mahasiswa Bukan Kuliah Malah Gelapkan 52 Mobil Rental, Terungkap Gara-gara Ini

Baca juga: Aneuk Syuhada dan Mahasiswa Gelar Aksi Damai Peringati 148 Tahun Perang Aceh Melawan Belanda

Sesumbar Kalahkan Persiraja

Tim bertaburan bintang, Bali United menargetkan menang pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan Persiraja versus Serdadu Tridatu itu akan dipentas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) mendatang.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved