Breaking News:

Berita Bireuen

Jangan Pakai Knalpot Blong, Ini Risikonya

Satlantas Polres Bireuen melakukan razia baik menyangkut surat-surat kendaraan, atribut kendaraan dan juga sepeda motor yang menggunakan knalpot blong

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Jajaran Satlantas Polres Bireuen akan terus melakukan razia baik menyangkut surat-surat kendaraan, atribut kendaraan dan juga sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

Sepeda motor yang knalponya brong menjadi sasaran utama angogta Satlantas untuk ditilang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Rachmat Jayadi SIK didampingi KBO Lantas, Iptu Hendri Yunan kepada Serambinews.com, Minggu (28/03/2021) terkait dengan kegiatan razia dadakan atau hunting terhadap sepeda motor knalpot blong, Sabtu (27/03/2021) malam.

Selain knalpot brong yang terus disasar, balapan liar di sejumlah lokasi yang sering dilakukan para ABG selama ini juga terus disasar anggota Satlantas. Menghindari kendaraan ditilang, diharapkan siapa saja untuk tidak mengutak atik knalpot dengan memasang knalpot blong.

“Banyak warga Bireuen menyampaikan keluhan kerasnya suara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong, selain itu terjadi balapan liar,” ujarnya.

Selain itu, lampu belakang yang menyilaukan mata pengendara di belakangnya diharapkan untuk segera diganti sebelum ditilang.

Kegiatan hunting dadakan dilakukan Satlantas Polres Bireuen menyambut bulan suci Ramadhan dan juga menertibkan ketertiban berlalu lintas.(*)

Baca juga: Anggota DPRK dari PKB Masuk DPO Kasus Narkotika, Irmawan: Jika Benar Terlibat Kita Berhentikan

Baca juga: Sebanyak 11 Pemuda Tamiang Diberangkatkan ke Bekasi untuk Menimba Ilmu Komputer

Baca juga: Sejarah Indonesia Ekspor Opium, Untuk Gaji Pegawai Pemerintah Hingga Barter Dengan Senjata

Baca juga: Laga Besok, Persiraja Siap Gempur Bali United, Janji Tampil All Out

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved