Breaking News:

Haba Mifa

PT Mifa Bersaudara Kembali Raih Penghargaan Kehumasan di Ajang PR Indonesian Awards 2021

"Sangat banyak penghargaan yang telah di raih, dan ini patut dicontoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya dalam menjalankan program kehumasan di Aceh"

Editor: IKL
For Serambinews.com
Grup Head External Relations & CSR PT Mifa Bersaudara Sedang Melakukan pemaparan via virtual pada presentasi & penjurian online PRIA Awards 2021 

PT Mifa Bersaudara Kembali Raih Penghargaan Kehumasan di Ajang PR Indonesian Awards 2021

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - Tim Corporate Social Responsibility (CSR) dan Corporate Communication PT Mifa Bersaudara kembali berhasil meraih penghargaan kehumasan di Indonesia pada ajang PR Indonesian Awards 2021 yang diikuti oleh ratusan Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah, Rabu (31/3/2021).

Dalam ajang bergengsi yang berlangsung secara virtual tersebut, PT Mifa Bersaudara berhasil meraih penghargaan untuk kategori Community Based Development dimana telah dianggap sukses menjalankan program konservasi terumbu karang dan penyu di pantai barat selatan Aceh untuk penyelamatan ekosistem laut & kawasan pesisir agar tetap lestari dengan melibatkan berbagai komunitas peduli lingkungan.

Baca juga: VIDEO Warga Aceh Barat Meninggal saat Mendulang Emas di Krueng Reunget, Keluar Darah dari Mulut

Baca juga: Rencana Kembangkan Jaringan, PDAM Lhokseumawe Undang 12 Investor Dalam dan Luar Negeri

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unsyiah, Nur Anisah M, Si sebagai akademisi kehumasan menyampaikan bahwa PT Mifa Bersaudara memiliki tim PR & CSR yang benar-benar memiliki strategi yang baik dalam menjalankan berbagai program tanggung jawab sosial & lingkungan perusahaan di wilayah Aceh Barat.

"Kami selalu melihat bahwasanya pihak perusahaan selalu melibatkan berbagai elemen dalam menjalankan programnya, ini sangat baik untuk kelancaran operasional perusahaan kedepannya, selamat untuk Tim PR & CSR PT Mifa Bersaudara telah berhasil di ajang PR Indonesian Awards 2021", ucapnya.

Ketua Perhumas Muda Aceh, Zulfandi secara terpisah menyampaikan bahwa hadirnya PT Mifa Bersaudara di Aceh telah membuat nama Aceh berkibar di ajang kehumasan tingkat nasional.

Baca juga: Pertama di Provinsi Aceh, Instalasi Pengolahan Air Limbah di Kota Takengon Diresmikan

Baca juga: DPRA Minta Kapolda Aceh Ikut Awasi Penggunaan APBA 2021 Rp 16,9 Triliun

"Sangat banyak penghargaan yang telah di raih, dan ini patut dicontoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya dalam menjalankan program kehumasan di Aceh", ungkapnya.

Grup Head External Relations & CSR PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza mengatakan bahwa pihaknya selama ini sangat konsisten menerapkan berbagai strategi kehumasan terkait social license to operate. 

Salah satunya dengan CSR program yang mengadopsi penerapan ISO 26000 dalam hal community involvement & development sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan masyarakat dalam sosial & lingkungan.

Ia menegaskan, keberhasilan strategi kehumasan di bidang sosial dan lingkungan ini tidak terlepas dari tim hebat di lapangan yang mengeksekusi dengan baik strategi yang sudah disetujui oleh level eksekutif, dan ini merupakan pengalaman penting bagi manajemen dalam mengatur tim.

“Terimakasih banyak saya ucapkan untuk Segenap Komisaris & Direksi Pak Slamet, Pak Ricky, dan Pak Irsan dan Kepala Teknik Tambang Pak Hadi, yang telah sama-sama mengatur strategi dalam menjalankan program ini", ungkapnya.

Baca juga: Bazar Tangguh di Aceh Singkil Diisi Pasar Murah, Ini Jadwalnya, Ada Juga Pasar Murah di Lokasi Lain

Ia juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Tim Environment dibawah Komando Pak Aswan, Tim CSR dibawah Komando Pak Nazaruddin, Tim Community Relations dibawah Komando Pak Abdul Manan, dan Tim Corporate Communication dibawah komando Dinda Oza Akmal Maulana yang selama ini telah bersinergi mengeksekusi berbagai strategi di lapangan", ungkap Azizon yang sudah 20 tahun menjadi Praktisi PR & CSR di berbagai perusahaan ternama di Indonesia ini. (*)

Baca juga: VIDEO BREAKING NEWS Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Telah Ditemukan

Baca juga: Sopir Truk asal Aceh Utara Ditemukan Meninggal di Nagan Raya, Begini Kesaksian Warga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved