Breaking News:

Berita Aceh Utara

Ini Lima Kapolsek dan Dua Kasat Baru di Jajaran Mapolres Aceh Utara 

Sebanyak lima Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Mapolres Aceh Utara akan diserahtrimakan jabatan (sertijab) dalam waktu dekat ini

SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Mapolres Aceh Utara di kawasan Desa Meunasah Reudeup Kecamatan Lhoksukon. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Sebanyak lima Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Mapolres Aceh Utara akan diserahtrimakan jabatan (sertijab) dalam waktu dekat ini. 

Kepastian itu diperoleh setelah Mapolres Aceh Utara menerima surat Telegram dari Polda Aceh yang ditandatangani Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Aceh, Kombes Pol Dirin, SIKMH, tertanggal 31 Maret 2021. 

Selain lima Kapolsek, dua jabatan Kepala Satuan Tugas (Kasat) di Mapolres Aceh Utara juga akan dimutasi. 

Masing-masing, Iptu Andri Permadi SIK, yang selama ini menjabat Kasat Intelkam Polres Aceh Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe. 

Baca juga: KIP Aceh Putuskan Tunda Tahapan dan Jadwal Pilkada Aceh 

Posisi Kasat Intelkam Polres Aceh Utara selanjutnya akan diisi Iptu Muhammad Nizar yang saat ini menjabat Pembantu Unit (Panit) 2 Subdit 2 Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Aceh.

AKP Darmawanto, SSos yang selama ini menjabat  Kasat Reserse Narkoba Polres Aceh Utara dimutasi ke Polda Aceh menjabat perwira urusan Sub Bagian Analisa Bagian Administrasi Operasional Direktorat Samapta. 

Sedangkan jabatan Kasat Narkoba Polres Aceh Utara dipercayakan kepada Iptu Samsul Bahri, SH yang saat ini menjabat Kapolsek Langkahan.

Kemudian Kapolsek Langkahan akan diduduki Iptu Erwinsyah Putra SH, yang saat ini menjabat Kapolsek Ulim, Polres Pidie Jaya. 

Baca juga: Ini Tiga Poin Pernyataan Sikap Partai Aceh Untuk Disampaikan Ke Presiden Jokowi

Selanjutnya, AKP Zulfitri, Kapolsek Tanah Jambo Aye, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Unit 1 Seksi Identifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Kanit 1 Siident Dit Resrimum) Polda Aceh. 

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved