Breaking News:

Istri Terduga Teroris Terlilit Utang, Jokowi Tersentuh dan Tergerak Beri Bantuan

hati orang nomor satu di Indonesia ini tersentuh usai membaca berita istri terduga teroris di Sukabumi terlilit utang untuk makan sehari-hari.

Editor: Amirullah
ISTIMEWA
Logo Tim Densus 88 Antiteror 

SERAMBINEWS.COM - Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan kepada SA (25), istri dari terduga teroris BS yang ditangkap oleh Densus 88 Antiteror Polri.

Diketahui, hati orang nomor satu di Indonesia ini tersentuh usai membaca berita istri terduga teroris di Sukabumi terlilit utang untuk makan sehari-hari.

Lantas Presiden Jokowi pun mengutus staf kepresidenan untuk mengirimkan bantuan uang kepada SA (25) istri BS terduga teroris di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bantuan uang tunai itu kemudian disampaikan langsung oleh Kapolres Sukabumi kepada SA, pada Sabtu (3/4/2021).

Dikatakan oleh Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, bantuan disampaikan oleh Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif.

Menurutnya, Presiden memberikan bantuan ini karena mendengar kabar bahwa SA terlilit utang setelah suaminya ditangkap karena diduga terlibat terorisme.

Baca juga: Sosok Pangeran Jordania Hamzah bin Hussein, Mengaku Jadi Tahanan Rumah karena Tuding Raja Korupsi

Baca juga: VIRAL Pengantin Pria Duduk Dipelaminan Bercelana Pendek, Tangan Patah Tubuh Penuh Luka, Ini Sebabnya

()Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif memberikan bantuan dari Presiden Jokowi kepada SA (25) istri BS terduga teroris di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

"Istri terduga teroris di Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi terlilit utang hingga membuat orang nomor satu di negeri ini memberikan bantuan, bantuan yang diberikan secara langsung oleh staf kepresidenan melalui Kapolres diterima langsung oleh SA," ujar Ipda Aah Saepul Rohman, seperti dikutip dari TribunJabar.id.

"Pemberian santunan ini berawal dari pemberitaan media online yang dibaca oleh Presiden langsung, bahwa istri terduga teroris ini mengeluh ketika suaminya yang terduga teroris ditangkap Densus 88 di Jakarta, bahwa keluarganya harus menanggung beban hidup anak yang masih bayi dan membayar cicilan bank," beber Ipda Aah.

Aah juga menambahkan, bantuan yang disampaikan merupakan santunan berupa uang untuk meringankan beban SA.

"Amanah atau bantuan ini berupa santunan kepada istri terduga teroris berupa uang tunai, bantuan yang diberikan oleh Polres Sukabumi melalui Kapolres dari staf Kepresidenan ini murni bantuan dan tidak ada maksud lain," ujarnya.

Baca juga: Aurel Menikah, Krisdayanti Bersedia Duduk di Samping Anang Hermansyah, Momen Langka dan Bikin Haru

Halaman
1234
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved