Breaking News:

Berita Langsa

Menjelang HUT Ke-75, Persit Cabang XXI Lakukan Baksos dan Anjangsana ke Rumah Warakawuri

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021.

Foto MC Kodim
Ketua Cabang XXI Dim 0104, Ny Hasanul Arifin Siregar saat menyerahkan bantuan ke salah satu anggota warakawuri. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Senin (5/4/2021), melaksanakan kegiatan bakti sosial atau baksos dan anjangsana ke rumah warakawuri, istri, dan anak anggota yang sakit serta panti asuhan di Kota Langsa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 3 April.

Baksos dan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang XXI Dim 0104, Ny Hasanul Arifin Siregar, didampingi Wakil Ketua Cabang, Ny Dani Syahputra, dan para pengurus.

Menurut Ny Hasanul Arifin Siregar, sesuai jadwal yang diagendakan, pada hari itu mereka melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah warakawuri.

Selain itu, lanjutnay, mereka juga menjenguk anggota Persit yang sakit dan panti asuhan di sekitar Kota Langsa.

Baca juga: Road Biker Aceh Taklukkan Gunung Salak-Takengon Lewat Event Hill Climb Challenge 2021

Baca juga: 137 Tamtama dan Bintara Remaja Kodim Aceh Utara Pindah Tugas ke Satuan Baru, Dandim Pesan Hal Ini

Baca juga: Lubang di Jalan Nasional Bahayakan Pengendara, PJN Perintahkan Rekanan Segera Perbaiki

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi organisasi Persit Kodim 0104/Aceh Timur terhadap keluarga besar TNI, dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, serta rasa kebersamaan.

"Kegiatan ini juga untuk terus menjalin komunikasi antara warakawuri, sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan pada masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dia menambahkan, kunjungan menjenguk anggota dan anaknya yang sakit merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anak buahnya dengan menjenguk.

"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada keluarga warakawuri dan anak-anak panti asuhan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini,” tutupnya.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved