Breaking News:

Tokoh Perempuan Aceh Darwati  A Gani Singgah di Kedai Kopi Aceh Karim, Habiskan 2 Cangkir Espresso

Politisi  Aceh yang duduk di Komisi I DPR Aceh, Hj Darwati Agani menyempatkan diri mengunjungi...

For Serambinews.com
Politisi Aceh Darwati A Gani bersama rombongan singgah di Kedai Kopi Aceh Karim milik Ilham Pangestu. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Politisi  Aceh yang duduk di Komisi I DPR Aceh, Hj Darwati A Gani menyempatkan diri mengunjungi kedai kopi Aceh Karim di Jakarta Selatan, Senin (6/4/2021). Ia terpikat dengan sajian kopi dan mie Aceh khas kedai milik anggota DPR RI asal Aceh Ilham Pangestu itu. Darwati menghabiskan dua cangkir espresso, nasi goreng dan sepiring mie Aceh.

Tokoh Partai Nanggroe Aceh (PNA) ini juga membubuhkan tandatangan di dinding kesan-pesan yang berada di salah satu sisi kedai tersebut, disaksikan Ilham Pangestu dan pengusaha kopi Ivan Sab.

"Ini salah satu kedai kopi Aceh yang mendapat perhatian publik. Sajian makanan sangat khas Aceh. Suasana kedai juga seperti kedai-kedai kopi Aceh yang ada di Aceh, lengkap dengan ornamen-ornamen sejarah Aceh," komentar Darwati sebelum meninggalkan kedai tersebut.

Kedai ini belum setahun berdiri, namun sudah memiliki pelanggan yang ramai. Di bagian depan, juga disajikan live musik. Semula kedai ini hanya satu bangunan, namun selang beberapa waktu kemudian dibuka lagi satu  banguna ruko lagi secara berdampingin.

Untuk pelanggan yang biasa menikmati ruangan ber- AC, disediakan tempat di lantai 2, juga untuk pertemuan-pertemuan terbatas. Raung lantai 1 hanya dilengkapi kipas angin.

"Kita mau menghadirkan kedai kopi seperti di Aceh. Cukup kipas angin. Tapi kita juga siapkan ruangan ber AC," kata Ilham Pangestu yang acap menjamu kolega dan tamu-tamunya di ruangan lantai 1.

Darwati datang ke kedai  tersebut didampingi tokoh perempuan Aceh, drh Raihana dan Suriati, mengaku sangat menikmati suasana kedai yang dinilainya sangat akrab dan familiar.

"Ya seperti umumnya kedai di Aceh," ujar Darwati yang mengaku kedatangannya adalah yang kedua setelah sebelumnya datang bersama-sama dengan sejumlah anggota DPRA dalam rangka pertemuan dengan Forum Anggota DPR dan DPD RI asal Aceh.

Ilham Pangestu mengaku senang mendapat kunjungan tokoh perempuan Aceh tersebut.

"Semoga sajian kedai kami ini sesuai dengan selera. Sebab dukungan seperti ini penting sekali bagi kami yang mengelola usaha kedai," kata Ilham.(*)

Baca juga: Jangan Remehkan Sakit Perut pada Wanita, Kenali 8 Gejala Penyakit yang tak Boleh Diabaikan

Baca juga: Coba-coba Edarkan Sabu, Oknum Mahasiswa di Langsa Diringkus Polisi

Baca juga: Komandan Brimob Meninggal, Begini Kondisi 20 Anggota Polda Maluku Setelah Divaksin AstraZeneca

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved