Breaking News:

Berita Langsa

Meresahkan Warga, Polisi Gerebek Satu Rumah di Sidorejo Langsa Lama

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa menciduk dua orang terkait sabu-sabu, dengan barang bukti 1 paket sabu aberat 0,30 gram

FOR SERAMBINEWS.COM
Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa menciduk dua orang terkait sabu-sabu, dengan barang bukti 1 paket sabu aberat 0,30 gram. Kedua tersangka ditangkap di sebuah rumah di Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Minggu (11/4/2021) pukul 01.00 dini hari 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa menciduk dua orang terkait sabu-sabu, dengan barang bukti 1 paket sabu aberat 0,30 gram.

Kedua tersangka ditangkap di sebuah rumah di Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Minggu (11/4/2021) pukul 01.00 dini hari.  

Tersangka yakni HS (29) alamat Gampong Lhoek Banie dan ED (35) Gampong Sidodadi, keduanya berada di Kecamatan Langsa Lama. 

Baca juga: Rokok Ilegal Senilai Rp 5,9 Miliar Diamankan di Aceh Tamiang, Potensi Kerugian Negara Rp 3,6 Miliar

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Azis, SIK, mengatakan, kedua tersangka diamankan saat dilakukan penggrebekan di sebuah rumah, di Gampong Sidorejo.

Iptu Imam Azis menjelaskan, penggerebekan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, di sana sering berkumpul pemuda melakukan pesta narkoba jenis sabu.

"Aktivitas mereka sudah sangat meresahkan masyarakat setempat, dan saat rumah itu kita gerebek diamankan tersangka HS dan AD," ujarnya.

Baca juga: Bocah 10 Tahun Terlindas Truk di Aceh Timur, Sopir dan Pengemudi Becak Melarikan Diri

Dalam penggeledahan, tambah Kasat Resnarkoba, di dalam rumah ditemukan BB 1 paket sabu dengan seberat 0,30 gram, 1 kaca pirek, bong hisab sabu, kotak warna hitam, gunting, dan 22 plastik tembus pandang.

Selain itu, juga diamankan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna merah nopol BL 3242 NS.

"Tersangka HS mengaku membeli sabu itu dari temannya berinisial M kini masih DPO) seharga Rp 200.000," imbuhnya. (*)

Baca juga: Kapal Selam Baru Korea Utara Siap Diluncurkan, Berbobot 3000 Ton dan Siap Luncurkan Rudal

Penulis: Zubir
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved