Breaking News:

Berita Bireuen

Kapolsek Jeunieb, Pandrah, Juli dan Jangka Bireuen Diserahterimakan, Ini Nama-namanya

Serahterima jabatan Kapolsek ini untuk penyegaran juga bagian dari promosi, selain pergeseran tugas dan tanggung jawab.

Dok Polres Bireuen
Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi, Senin (12/04/2021) melakukan sertijab empat Kapolsek di lingkungan Mapolres Bireuen bertempat di aula Pesat Grata Mapolres Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi, Senin (12/04/2021) melakukan serah terima jabatan empat Kapolsek di lingkungan Mapolres Bireuen, acara serah terima jabatan berlangsung di aula Pesat Grata, Mapolres Bireuen.

Kasubbag Humas Polres Bireuen, Ipda Marzuki didampingi Paur Humas,Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com mengatakan, adapun empat Kapolsek yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Jeunieb yang selama ini dijabat AKP Soeharto digantikan Ipda Syarifuddin  yang selama ini menjabat sebagai Kapolsek Juli.

Sedangkan AKP Soeharto pindah tugas sebagai Kapolsek Idi Rayeuk, Aceh Timur. Kemudian,  Iptu Fajriadi  SH  selama ini menjabat sebagai Kapolsek Pandrah menjadi Kapolsek Juli, selanjutnya, Iptu Sumandari SH selama ini  sebagai  Kapolsek Simpang Tiga, Polres Besar menjadi Kapolsek Pandrah.

Terakhir,  Iptu M Tahar SH yang sudah empat bulan menjadi Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Jangka dikukuhkan menjadi Kapolsek Jangka menggantikan Ipda M Abidin yang sudah pindah ke Polda Aceh.

Dari empat Kapolsek yang diserahterimakan, tiga diantaranya pergeseran. Kapolres Bireuen dalam sambutan sertijab antara lain mengatakan,  mutasi  dilaksanakan sesuai dengan telegram Kapolda Aceh tanggal 31 Maret 2021.

Serahterima jabatan di lingkungan Polri merupakan kegiatan rutin dan biasa serta laksanakan selain penyegaran juga bagian dari promosi, selain itu pergeseran tugas dan tanggung jawab.

Dari empat Kapolsek tiga diantaranya pergeseran, setiap Kapolsek diharapkan meneruskan kebijakan Kapolsek sebelumnya yang telah dirintis diantaranya melakukan pendekatan dengan masyarakat, melakukan koordinasi dan juga langkah pencegahan covid-19.(*)

Baca juga: Seorang Lansia Asal Bireuen Dititipkan ke Darussa’adah Lhokseumawe

Baca juga: Sebagian Muslim di Abdya Baru Laksanakan Tarawih pada Selasa Malam Ini

Baca juga: Kepala KPPN Kota Banda Aceh: Tak Ada Antrean dalam Pencairan Dana Desa maupun BLT

Baca juga: 3 Pelaku Transaksi Chip Domino Ditangkap di Pidie Jaya, Polisi Sita HP, Uang Tunai dan Chip 43 B

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved