Breaking News:

WTP

Pemko Langsa Kembali Raih WTP Kedelapan Kali

Menurut pria akrap disapa Toke Seum ini, prestasi diperoleh ini berkat dukungan semua pihak dan partisipasi seluruh OPD lingkungan Pemlo Langsa.

SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa.
Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh, Arif Agus, SE, MM, AK, CPA saat menyerahkan Penghargaan atas raihan Opini WTP kedelapan kepada Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamis, MM. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemerintah Kota Langsa kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan kedelapan kali berturut -turut dari BPK Perwakilan Aceh ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh, Arif Agus, SE, MM, AK, CPA, kepada Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM.

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota, Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, Kepala BPKD, Amri Alwi SE, MSi, Kepala Inspektorat, Syahrial SE, AK, di Kantor BPK RI Aceh, di Banda Aceh, Jumat (9/4/21).

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, Senin (12/4/21), mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas pencapaian WTP atas pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI Aceh.

"Pencapaian ini merupakan yang kedelapan kali berturut-turut selama periode UMARA (Usman Abdullah - Marzuki Hamid) dan 2 kali sebelum periode UMARA," ujarnya.

Menurut pria akrap disapa Toke Seum ini, prestasi diperoleh ini berkat dukungan semua pihak dan partisipasi seluruh OPD lingkungan Pemlo Langsa.

"Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Langsa. Mohon maaf lahir dan bathin," sebutnya.

2 Wanita Diduga Terlibat Jaringan Ratusan Kg Sabu Ditemukan di Jeunieb, Satu Ditangkap, 1 Masih DPO

Model Afghanistan Gambarkan Kondisi Perang Negaranya Dalam Peragaan Busana

Uni Eropa Jatuhkan Sanksi ke Komandan Milisi, Kepala Polisi dan Kepala Pengawal Revolusi Iran

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, menyampaikan, keberhasilan yang diraih ini berkat upaya kerja keras dan kerjasama yang baik berbagai pihak termasuk legislatif.

Marzuki Hamid juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh OPD dan pimpinan instansi lainnya yang telah memfasilitasi Pemeriksaan dari BPK RI dengan baik, sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Dia berharap penghargaan yang telah diraih agar terus dipertahankan hingga dimasa yang akan datang, dengan tetap mengelola keuangan pemerintah yang baik sesuai dengan ketentuannya.

"Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh yang telah melaksanakan audit keuangan Pemko Langsa dengan lancar dan sukses," imbuhnya.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved