Breaking News:

Berita Aceh Besar

Mama Muda Ini Tega Libatkan Ibu Kandung Sebagai Pengedar Sabu, Kini DPO dan Pisah dengan Anak

Ironisnya, tersangka ND (25), wanita muda beranak satu tersebut bahkan rela menjadikan ibu kandungnya sebagai pengedar sabu hingga akhirnya ditangkap.

For Serambinews.com
Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan, SIK, MH. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO – Kasus jaringan narkotika internasional yang melibatkan satu keluarga, mencuatkan banyak kisah miris.

Bagaimana tidak, jaringan bandar sabu tersebut melibatkan hampir semua keluarga inti, mulai ibu kandung, mertua, istri, suami, hingga menantu.

Ironisnya, tersangka ND (25), wanita muda beranak satu tersebut bahkan rela menjadikan ibu kandungnya sebagai pengedar sabu hingga akhirnya ditangkap polisi.

Kini ND yang suaminya suda ditangkap polisi di Bireuen dalam kasus yang sama, jadi buronan polisi dan sudah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO Polres Aceh Besar.

Ekses jadi pelarian, mama muda ini terpaksa harus berpisah dengan anak semata wayangnya yang kini dititipkan sama neneknya di Bireuen.

Baca juga: Suami Menolak Ajakan Istri Berhubungan Badan, Istrinya Kecewa Pilih Gantung Diri

Baca juga: Pengesahan RUU Larangan Cadar dan Busana Muslim di Prancis Dikecam Umat Islam Malaysia

Baca juga: VIDEO Mencicipi Kanji Rumbi Gratis Di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe 

Kiprah ND dan suaminya sebagai bandar sabu memang bikin geleng-geleng kepala.

Pasangan suami istri atau pasutri yang merupakan bagian dari jaringan narkotika internasional tega melibatkan orang terdekatnya dalam perbuatan terlarang itu.

Sebab, ND bukan saja bekerja sama dengan suaminya yang kini ditahan di Polres Bireuen, namun juga melibatkan ibu kandungnya MAR dalam transaksi peredaran narkoba untuk dijual kepada pihak lain.

Hal ini terungkap dari paparan Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan, SIK, MH didampingi Kasat Narkoba, Iptu Sunardi, SH, MH kepada Serambinews.com, Kamis (15/4/2021).

Halaman
123
Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved