Breaking News:

Berita Langsa

Seorang Ayah di Aceh Timur Cabuli Anak Kandungnya Hingga 4 Kali, Tersangka Ditahan di Polres Langsa 

Ayah yang sudah berusia 55 tahun ini sudah empat kali mencabuli putri kandungnya itu, hingga korban tak datang bulan lagi.

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO
Ilustrasi 

Ayah yang sudah berusia 55 tahun ini sudah empat kali mencabuli putri kandungnya itu, hingga korban tak datang bulan lagi. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang ayah salah satu gampong di Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur atau tepatnya masih 14 tahun.

Ayah yang sudah berusia 55 tahun ini sudah empat kali mencabuli putri kandungnya itu, hingga korban tak datang bulan lagi. 

Pelaku sejak Jumat (16/4/2021) malam sudah diamankan di sel tahanan Mapolres Langsa, setelah dilaporkan oleh keluarga korban dan perangkat gampong daerah tempat tinggalnya. 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, SIK, Sabtu (17/4/2021), mengatakan tersangka pencabulan anak di bawah umur ini sudah ditahan di sel tahan Mapolres setempat.

Menurut Iptu Arief S Wibowo, pelaku tindak pidana pelecehan seksual atau pencabulan anak di bawah umur tak lain adalah ayah kandung korban. 

Baca juga: Yuk, Simak Cara Mudah Perawatan Kulit Wajah Tanpa Menguras Kantong

Baca juga: Vaksin Nusantara Masih Jadi Polemik, Vaksin Merah Putih justru Akan Diproduksi Massal, Apa Bedanya?

Baca juga: Saat Puasa di Bulan Ramadhan, Bolehkah Mandi Wajib atau Junub Dilakukan Setelah Imsak?

Kasat Reskrim menyebutkan, terbongkarnya kasus tindak pidana pencabulan ini karena korban mengeluh sakit dan sudah tidak dapat datang bulan lagi. 

Setelah mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan yang dilakukan suaminya, ibu korban Jumat (16/4/2021) pukul 20.00 memberitahukannya kepada keuchik setempat.

Selanjutnya keuchik melaporkan kasus itu kepada Bhabinkamtibmas  dan langsung menghubungi anggota Resmob Satreskrim Polres Langsa untuk membantu mengamankan terduga pelaku.

Setelah berhasil diamankan di rumahnya, terduga yang diinterogasi oleh keuchik, Bhabinkamtibmas, serta anggota Resmob Sat Reskrim Polres Langsa.

Mengakui bahwa sudah 4 kali melakukan pelecehan seksual (pencabulan) terhadap korban, dan yang terakhir dilakukannya Senin (12/4/2021) pukul 23.30 WIB di dalam kamar korban.

Malam itu juga pelaku diamankan oleh anggota Resmob Satreskrim Polres Langsa ke Unit PPA Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut. (*)
 

 


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved