Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Tingkatkan Silaturrahmi Bersama Masyarakat, Babinsa Laksanakan Anjangsana

Babinsa Koramil 01/Lawe Sigala-gala jajaran Kodim 0108/Agara, Koptu Yunaldi melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa Karya Indah Kecamatan Lawe...

For Serambinews.com
Babinsa Koramil 01/Lawe Sigala-gala jajaran Kodim 0108/Agara, Koptu Yunaldi melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa Karya Indah, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (17/4/2021). 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Babinsa Koramil 01/Lawe Sigala-gala jajaran Kodim 0108/Agara, Koptu Yunaldi melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa Karya Indah Kecamatan Lawe Sigala-gala, Aceh Tenggara, Sabtu (17/4/2021).

"Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya," ujar Babinsa Koptu Yunaldi kepada serambinews.com dalam rilisnya, Sabtu (17/4/2021).

Menurutnya, komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui perkembangan situasi pedesaan.

Sementara itu, Yohanes Sinulingga (51) masyarakat Desa Karya Indah mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat, Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul.

Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujarnya.(*)

Baca juga: Ini Bahan dan Cara Membuat Kolak Biji Salak, Bisa Jadi Peluang Bisnis di Bulan Puasa untuk Menu Buka

Baca juga: Bayi Kembar Meninggal di RSUD Aceh Tamiang, Haji Uma: IDI dan Polisi Harus Turun Tangan

Baca juga: Bayi Kembar Meninggal di RSUD Aceh Tamiang, Keluarga Lapor ke Haji Uma

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved