Breaking News:

Berita Abdya

Ceramah Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemerintah di Abdya, Tgk Rusli: Program BEREH Tangkal Muzarat

Hal itu disampaikan Tgk Rusli Daud, SH, MAg, dalam ceramah Safari Ramadhan 1442 H Pemerintah Aceh di Masjid Jamaah Amaliah, Gampong Panjang Baru

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala DPMPTSP Aceh, Marthunis, ST, DEA menyampaikan Pidato Pengantar  Ceramah Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Jamaah Amaliah, Gampong Panjang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat  Daya (Abdya), Sabtu (17/4/2021) malam. 

Hal itu disampaikan Tgk Rusli Daud, SH, MAg, dalam ceramah Safari Ramadhan 1442 H Pemerintah Aceh di Masjid Jamaah Amaliah, Gampong Panjang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat  Daya (Abdya), Sabtu (17/4/2021) malam.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Program BEREH (Bersih, Rapi, Estetik, dan Hijau) yang digencarkan Pemerintah Aceh merupakan salah satu strategi implementasi dari “dar-ul mafaasid” dan “jabul mashalih”.

Artinya upaya menangkal kemuzaratan dan mendorong kemaslahatan masyarakat.

Hal itu disampaikan Tgk Rusli Daud, SH, MAg, dalam ceramah Safari Ramadhan 1442 H Pemerintah Aceh di Masjid Jamaah Amaliah, Gampong Panjang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat  Daya (Abdya), Sabtu (17/4/2021) malam.

Dalam siaran pers yang diterima Ssrambinews.com, Tgk Rusli Daud tampil di Abdya sebagai Penceramah Tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh

Tim Safari Ramadhan 1442 Hijriah Pemerintah Aceh ini dipimpin Kepala  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh, Marthunis, ST, DEA.

“Program BEREH itu untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat. Kebersihan adalah sebahagian dari Iman,” ujarnya mengutip sebuah hadist.  

Baca juga: Foto 5 Orang yang Disebut Pelaku Pengeroyokan Anggota Brimob Hoaks, Ini Kata Kapolres Metro Jaksel

Baca juga: Raffi Ahmad Dituding Serobot Cilegon FC, Awalnya Cuma Diminta Jadi Donatur, Wali Kota Tentukan Sikap

Baca juga: European Super League Terbentuk Bakal Jadi Saingan Kompetisi Elite Eropa Liga Champions

Menurut Tgk Rusli, Program BEREH yang digagas Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT, dan ditandaklanjuti Sekda Aceh, dr Taqwallah, MKes itu telah berevolusi menjadi slogan yang performatif. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved