Breaking News:

Update Corona di Aceh Utara

Ini Jumlah Pasien Terpapar Covid-19 yang Masih Dirawat RSUCM Aceh Utara

Sedangkan pada Sabtu kemarin, ada empat orang yang kita rawat. Tapi Minggu dini hari kemarin, satu pasien asal Lhokaeumawe meninggal dunia. Makanya ki

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Humas RSU Cut Meutia Ach Utara, Jalaluddin SKM MKes. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara sampai dengan Senin (19/4/2021), masih merawat tiga pasien berdasar hasil swab dipastikan sudah terpapar Covid-19.

Humas RSUCM, Jalaluddin, membenarkan, untuk saat ini ada tiga pasien terpapar Covid-19 yang sedang dirawat di ruang isolasi rumah sakit tersebut.

Mereka berasal, dari Lhokseumawe dua orang dan Aceh Utara satu orang.

Akhlak Mulia Penyebab Terbanyak Kedua Masuk Surga, Simak Penjelasan Ustadz Masrul Aidi

Bocah Ini Dulu Dibuang Ibu Kandung, Kini Hidup Bahagia Jadi Anak Kapolres, Disayang Mama Baru

"Sedangkan pada Sabtu kemarin, ada empat orang yang kita rawat. Tapi Minggu dini hari kemarin, satu pasien asal Lhokaeumawe meninggal dunia. Makanya kini tersisa tiga lagi pasien yang masih dirawat," paparnya.

Pada bagian lain, Jalaluddin, memaparkan, sejak Maret 2020 hingga sekarang ini, pihaknya sudah merawat 327 pasien yang terpapar Covid-19.

"Dari total yang dirawat, 49 orang meninggal dunia di rumah sakit, tiga masih dirawat, lima dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, selebihnya telah sembuh," demikian Jalaluddin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved