Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Satlantas Polres Abdya Bagikan Takjil dan Sembako untuk Pengendara Kendaraan di Jalan Raya

Satlantas Polres Aceh Barat Daya (Polres Abdya) membagikan ratusan takjil dan paket sembako secara gratis untuk para pengendara jalan...

For Serambinews.com
Kasatlantas Polres Abdya, Ipda Muh Berny STrK didampingi Ipda Aidil Saputra SH membagikan paket sembako secara gratis kepada salah seorang abang becak, Senin (19/4/2021) petang, di depan Poslantas Blangpidie. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satlantas Polres Aceh Barat Daya (Polres Abdya) membagikan ratusan takjil dan paket sembako secara gratis untuk para pengendara jalan raya, Senin (19/4/2021) sore di depan Poslantas Blangpidie.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Lantas Abdya, Ipda Muh Berny STrK mengatakan tiga ratusan takjil dan puluhan paket sembako yang dibagikan itu, dalam rangka menyukseskan program sigupai berbagi.

“Jadi, takjil dan sembako yang kita bagikan ini, khusus pengendara sepeda motor, roda empat dan roda tiga yang mematuhi rambu-rambu lalu lintas, seperti menggunakan helm,” ujar Ipda Muh Berny STrK didampingi Ipda Aidil Saputra SH.

Ia menyebutkan, jumlah takjil yang dibagikan kepada pengendara jalan secara gratis itu, 300 paket dan sembako sebanyak 45 paket

“Jadi, paket takjil ini sumbangan dari Satlantas Polres Abdya, sementara sembako yang kita bagikan ini, adalah sumbangan dari Pak Kapolres,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, kegiatan sigupai berbagi dalam bentuk sembako itu, akan rutin dilakukan setiap hari di depan Poslantas Blangpidie.

Untuk itu, kata Ipda Berny, bagi para dermawan yang ingin partisipasi dan menyukseskan kegiatan sigupai berbagi Rizki itu, bisa datang langsung ke Poslantas Blangpidie.

“Insya Allah, kita siap menampung dan membagikan kepada masyarakat dan pengendara,” katanya.

Paket sembako yang dibagikan itu, sebutnya, beras, telur, Mie instan, gula dan susu.

Ipda berani berharap dengan pembagian takjil bagi pengemudi dan sosialisasi lalu lintas itu, bisa menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan bisa menekan kerawanan kecelakaan.

"Kita berharap, selain beramal ini juga bagian dari sosialisasi dari kami untuk menumbuhkan kesadaran pengguna kendaraan, agar bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(*)

Baca juga: Ramadhan, 3 Warga Nagan Raya Ini Malah Jual Chip Higss Domino, Begini Kronologis Ditangkap Polisi

Baca juga: Inovasi Layanan Pil Dahaga Disdukcapil Aceh Tengah untuk Membantu Korban Bencana

Baca juga: Tim Dukcapil Ganti 36 Ribu Dokumen Penduduk Terdampak Bencana NTT dan NTB

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved