Breaking News:

Final Piala Menpora 2021

Jadwal Final Piala Menpora 2021 - Persija Vs Persib, Duel Rival Abadi yang Sarat Gengsi dan Dendam

Untuk dari statistik lima pertemuan terakhir, kedua tim berakhir imbang yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung sama-sama mengantongi dua kemenangan.

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Duel Persija Vs Persib menjadi laga sarat gengsi dan dendam. 

SERAMBINEWS.COM - Duel Persija Vs Persib menjadi laga sarat gengsi dan dendam.

Kedua tim merupakan rival abadi akan bertemu dalam dua leg pada Kamis (22/4/2021) dan Minggu (25/4/2021).

Persib Bandung merupakan tim terakhir yang memastikan langkahnya ke babak Final Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PS Sleman dengan skor agregat 3-2.

Sementara itu, klub berjuluk Pangeran Biru berhasil meraih kemenangan 2-1 di leg pertama dan menahan imbang 1-1 PSS Sleman di leg kedua.

Atas hasil tersebut, Pangeran Biru berhak melaju ke Final Piala Menpora 2021 dan telah ditunggu oleh sang rival Persija Jakarta.

Keberhasilan Pangeran Biru ke Final Piala Menpora 2021 disebut sang pelatih Robert Alberts masih belum menunjukan permainan yang bagus.

Aliansi Generasi Muda Nagan Raya Pertanyakan Eksekusi Lahan PT Kallista Alam, Begini Tanggapan PN

VIDEO Warga Pidie Jadikan Lokasi Wisata Pantai Pelangi untuk Asmara Subuh

Ia menjelaskan, permainan Pangeran Biru belum berada pada level maksimal karena sejumlah faktor. Salah satunya adalah digelarnya turnamen Piala Menpora 2021 ini, tanpa waktu persiapan yang matang.

Sebelum ikut turnamen ini, timnya hanya berlatih selama sekitar tiga pekan, tentu hal inimenjadi bahan evaluasi olehnya sebelum bertarung selama dua leg melawan Persija Jakarta di babak Final Piala Menpora 2021.

"Saya mewakili tim, pemain dan para ofisial, sangat senang bisa ke final. Tapi semua bisa melihat kualitas laga," terang Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Tidak hanya di laga ini, tapi juga sebelumnya, permainan kurang baik. Semua harus paham pemain mengalami kesulitan. Kami diharapkan untuk bisa menang dan mereka tidak siap untuk itu.

Halaman
1234
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved