Breaking News:

Serambi Spritual

Orang Meninggal dalam Bulan Puasa Langsung Masuk Surga? Simak Penjelasan Ustadz Mursalin

Bagaimanakah seseorang yang meninggal dalam bulan Ramadhan, apakah langsung masuk ke Surga? 

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
Tangkapan Layar Fanpage Serambinews.com
Puasa merupakan momen untuk menyelamatkan diri dari api neraka disampaikan oleh Ustadz H Mursalin Basyah Lc MA, pada program Serambi Spritual, Selasa (20/4/2021) yang berlangsung dari pukul 10:00 sampai dengan 11:00 WIB. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bagaimanakah seseorang yang meninggal dalam bulan Ramadhan, apakah langsung masuk ke Surga? 

Pertanyaan demikian juga sempat diutarakan oleh pendengar Serambi Spritual bernama Fadli pada Ustadz Mursalin ketika sedang mengisi program Serambi Spritual, Selasa (20/4/2021). 

Fadli melalui sambungan ponsel, menghubungi Serambi FM, mengajukan pertanyaan mengenai orang yang meninggal dalam bulan puasa

Sebagaimana diketahui, orang-orang yang meninggal dalam bulan puasa bisa juga disebut khusnul khotimah. 

Ustadz Mursalin mengisi tausyiah dengan tema 'Puasa momen untuk menyelamatkan diri dari api neraka' pada program Serambi Spritual, Selasa (20/4/2021) yang berlangsung dari pukul 10:00 sampai dengan 11:00 WIB.

Baca juga: Dandim Aceh Timur Beri Tausiah Ramadhan di Masjid Darul Falah Langsa

Untuk diketahui, tausyiah Ramadhan 1442 H dalam program Serambi Spritual bekerja sama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Tausyiah yang langsung disiarkan dari Radio Serambi FM dan Fanpage Serambinews.com, telah masuk minggu kedua.

Acara "Serambi Spiritual Dialog Interaktif Ramadhan 1442 H" di studio Serambi FM, diisi oleh para pemateri dari kalangan ustadz/ tengku/ akademisi dari Aceh.

Program berlangsung setiap pagi (Senin s/d Jumat) pukul 10.00-11.00 WIB dipancarkan melalui saluran radio 90,2 Mhz, dan live streaming di Fanspage Serambinews.com, serta Instagram Serambi FM.

Program Serambi Spritual ini menghadirkan para ulama dan ustaz terkemuka yang mengasuh pengajian rutin Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved