Breaking News:

Berita Aceh Barat

Memprihatinkan, Balita Usia 4 Tahun di Aceh Barat Meninggal Terseret Arus Air Saat Buang Air Besar

Bagaimana tidak, balita ini ditemukan meninggal pada Rabu (21/4/2021) menjelang berbuka puasa karena diduga terseret arus dan tenggelam di saluran

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Ilustrasi Tenggelam 

Bagaimana tidak, balita ini ditemukan meninggal pada Rabu (21/4/2021) menjelang berbuka puasa karena diduga terseret arus dan tenggelam di saluran air depan rumahnya saat buang air besar atau BAB. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Memprihatinkan. Begitulah nasib dialami Azkia, seorang balita perempuan berusia empat tahun di Desa Keutambang, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat

Bagaimana tidak, balita ini ditemukan meninggal pada Rabu (21/4/2021) menjelang berbuka puasa karena diduga terseret arus dan tenggelam di saluran air depan rumahnya saat buang air besar atau BAB. 

Informasi dihimpun Serambinews.com, balita malang ini diduga terpeleset saat buang air besar di saluran air depan rumahnya sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB.   

Balita ini baru sesaat ditinggal ibunya yang pergi ke dapur sejenak karena sedang memasak gulai untuk persiapan berbuka puasa.  

Kemudian ibunya kembali lagi ke saluran air tersebut dan melihat anaknya sudah tak ada lagi, sehingga sang ibu ini panik hingga akhirnya peristiwa ini pun diketahui warga lainnya. 

Baca juga: Menko Airlangga: THR Tingkatkan Daya Beli Masyarakat dan Gerakkan Kinerja Perekonomian

Baca juga: Dua Bocah yang Lebih Dulu Disekap dan Dirampas HP Sudah Melapor ke Polisi, Begini Ceritanya

Baca juga: YARA Katakan Rakyat Butuh Kesejahteraan, bukan Pilkada

Sang ibu dan warga mencari bocah ini, kemudian korban ditemukan sudah tak bernyawa di saluran air itu. 

Korban diduga terseret arus air dan tenggelam, apalagi arus air ketika itu tergolong deras. 

Sekdes Keutambang, Kecamatan Pante Ceureumen, Infazillah, yang dikonfirmasi Serambinews.com, Rabu (21/4/2021) membenarkan informasi ini.

“Benar, yang meninggal itu keponakan saya sendiri akibat tenggelam saat terjatuh ke saluran air di depan rumahnya,” kata Infazillah sedih. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved