Breaking News:

Serambi Spritual

Sifat Sabar Ciri Muslim Sejati, Allah Berikan Pahala Tanpa Batas, Simak Ulasan Ketua IKAT Aceh

Ramadhan merupakan bulan kesabaran bagi Muslim, sebagaimana dipahami puasa adalah perbuatan menahan diri dari makan dan minum dan segala emosi.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
Tangkapan Layar Fanpage Serambinews.com
Penjelasan sabar berkaitan erat dengan puasa disampaikan oleh Ketua IKAT Tgk Muhammad Fadhillah Lc M US pada program Serambi Spritual, Rabu (21/4/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ramadhan merupakan bulan untuk melatih kesabaran bagi Muslim.

Sebagaimana dipahami, puasa adalah perbuatan menahan diri dari makan dan minum, serta segala gejolak emosi diri lainnya.

Sehingga sabar merupakan ciri utama orang yang berpuasa.

Sabar dalam menjalani perintah Allah SWT dari tidak mengonsumsi makanan dan minuman, serta menahan diri untuk tidak berbuat kejahatan dan yang dilarang oleh Allah SWT.

Penjelasan terkait sabar berkaitan erat dengan puasa disampaikan oleh Ketua IKAT Tgk Muhammad Fadhillah Lc M US pada program Serambi Spritual, Rabu (21/4/2021).

Untuk diketahui, tausyiah Ramadhan 1442 H dalam program Serambi Spritual bekerja sama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) memasuki minggu kedua.

Acara "Serambi Spiritual Dialog Interaktif Ramadhan 1442 H" di studio Serambi FM, diisi oleh para pemateri dari kalangan ustadz/ tengku/ akademisi dari Aceh.

Program berlangsung setiap pagi (Senin s/d Jumat) pukul 10.00-11.00 WIB dipancarkan melalui saluran radio 90,2 Mhz, dan live streaming di Fanspage Serambinews.com, serta Instagram Serambi FM.

Program Serambi Spritual ini menghadirkan para ulama dan ustaz terkemuka yang mengasuh pengajian rutin Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Bagi Anda yang ingin bertanya langsung bisa menghubungi (0651) 637172 atau melalui pesan WhatsApp 0811689020.

Baca juga: Banyak yang Sebut Tidur Saat Puasa Ramadhan adalah Ibadah, Ustaz Adi Hidayat Membantah: Hadist Palsu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved