Breaking News:

Berita Aceh Utara

Haji Uma Jenguk Lima Anak yang Disekap dalam Mobil oleh Penipu di Aceh Utara

Anggota DPD RI H Sudirman yang biasa dikenal Haji Uma kunjungi limaanak yang disekap dalam sebuah mobil jenis Suzuki Ertiga Nopol BK 1747...

For Serambinews.com
Anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma mengunjungi lima bocah yang disekap saat melaporkan di Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Anggota DPD RI H Sudirman yang biasa dikenal Haji Uma kunjungi limaanak yang disekap dalam sebuah mobil jenis Suzuki Ertiga Nopol BK 1747 XU di Gampong Tanjong Ara, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Selasa (19/04/2021) malam.

Haji Uma mengunjungi untuk melihat langsung korban kerumahnya, Senin pagi (19/04). Namun para korban tidak berada di rumah, mereka sedang membuat laporan di kantor Polsek Tanah Jambo Aye yang didampingi oleh orang tuanya.

Kemudian Haji Uma langsung bergerak ke Polsek tersebut  untuk melihat kondisi ke limakorban tersebut.

Kedatangan Haji Uma ke Polsek Tanah Jambo Aye yang disambut langsung oleh AKP Ahmad Yani, kapolsek setempat.

"Iya betul saya sudah menjenguk langsung kemarin kelima anak yang disekap dalam mobil, alhamdulillah  mereka tidak kenapa-kenapa, namun trauma pasti ada apalagi anak-anak," kata Haji Uma kepada Serambinews.com,Rabu (21/04/2021).

Haji Uma juga menyampaikan, apresiasi kepada pihak kepolisian Aceh Utara yang telah menangkap para pelaku.

"Iya kita apresiasi kepada pihak kepolisian Aceh Utara yang cepat menangkap para pelaku penipuan yang meresahkan masyarakat, " jelas Haji Uma.

Ia juga berharap kepada seluruh orang tua untuk menjaga anaknya agar tidak lepas kontrol dari pada orang tua untuk menghindari  hal-hal yang tidak diinginkan pesan Haji Uma.

Sedangkan Satuan Reskrim Polres Aceh Utara sudah menangkap 4 pemuda dekat terminal Keude Aceh Kota Lhokseumawe, Rabu (21/4/2021) pukul 01.00 dini hari.(*)

Baca juga: Pria yang Sekap Lima Bocah dalam Mobil Ditangkap di Lhokseumawe

Baca juga: Pemerintah Aceh akan Cek Semua Lembaga Keuangan, Untuk Pastikan Sudah Berubah ke Syariah 

Baca juga: Empat Pria yang Sekap Lima Bocah dalam Mobil, Ternyata Mobil yang Digunakan Milik Rental

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved