Breaking News:

Update Corona di Langsa

Sempat Naik Drastis, Hari Ini 7 Pasien Covid-19 di Langsa Sembuh, Tersisa 20 Lagi, Ini Data Lengkap

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan laporan diterima Tim Satgas hari ini ada 7 pasien yang sembuh dari

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Foto kiriman warga
Petugas khusus pasien covid-19 saat melakukan pemulasaran jenazah pasien positif covid-19 yang meninggal dunia di RSUD Langsa. 

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan laporan diterima Tim Satgas hari ini ada 7 pasien yang sembuh dari wabah Covid-19 itu.  

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sempat naik drastis sehari sebelumnya, Jumat (23/4/2021) ini 7 pasien positif Covid-19 dilaporkan sembuh. 

Sebelumnya mereka sudah dinyatakan positif Covid-19 sesuai hasil swab PCR di RSUD Langsa

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, menyebutkan laporan diterima Tim Satgas hari ini ada 7 pasien yang sembuh dari wabah Covid-19 itu.  

Dengan sembuhnya 7 orang tersebut sesuai hasil swab, maka kini jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 di daerah ini berkurang menjadi 20 orang. 

"Saat ini jumlah total pasien terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 20 orang, setelah 7 orang dinyatakan sembuh," ujar mantan Kabag Humas dan Protokol Setdako Langsa ini.

Baca juga: Hendak Kelabui Jasa Kurir di Lhokseumawe, Seorang Pria Diamankan Polisi, Ternyata Bawa Benda Ini

Baca juga: Sosok AKP Stepanus, Polisi Penyidik KPK Tersangka Kasus Suap Wali Kota Tanjungbalai, Segini Hartanya

Baca juga: Kolonel Harry Setiawan Personel Kapal Selam KRI Nanggala, Selalu Minta Doa Ibunda Sebelum Bertugas

M Husin menambahkan, 20 pasien positif covid-19 ini di antaranya 3 orang masih dalam perawatan di Ruang Pinere RSUD Langsa atau ruang inap khusus pasien Covid-19.

Sedangkan 17 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 lainnya tetap melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved