Breaking News:

Berita Sepakbola

Diperkuat Zulfiandi, Mayor FC Jalani Laga Silaturahmi Trofeo di Stadion Lampineung, Begini Hasilnya

Pertandingan persahabatan yang digelar usai Shalat Tarawih tersebut diikuti tiga tim yakni, Mayor FC,  Mitra FC Eksekutif, dan Laskar Timur.

For Serambinews.com
Pemain Mayor FC foto bersama sebelum pertandingan silaturrahmi bertajuk Silaturahmi Trofeo di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat (23/4/2021) malam. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Mayor FC Banda Aceh ikut ambil bagian dalam tarung Silaturahmi Trofeo yang dihelat di Stadion H Dimurthala Lampineung, Jumat (23/4/2021) malam.

Pertandingan persahabatan yang digelar usai Shalat Tarawih tersebut diikuti tiga tim yakni, Mayor FC,  Mitra FC Eksekutif, dan Laskar Timur.

Ajang ini mengadopsi sistem ala Trofeo di Italia, di mana masing-masing tim menghadapi dua tim berbeda dalam durasi pertandingan 2x45 menit.

Pada duel pertama, Mayor FC berhadapan dengan Mitra FC Eksekutif. Pada laga yang dihelat pukul 22.30 WIB tersebut, pasukan Army Mayor ini menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Meskipun kick-off berlangsung usai Shalat Tarawih atau seputar pukul 22.30 WIB, namun skuad kedua kesebelasan tetap memperagakan permainan cepat dan menarik disaksikan.

Baca juga: Teriakan Histeris Mariana, Korban Kebakaran Batuphat Timur, Hanya Tersisa Pakaian Melekat di Badan

Baca juga: Bupati dan Sekda Bireuen Kunjungi Sejumlah Masjid dan Santuni Anak Yatim

Baca juga: Isi Pengajian dan Khutbah Jumat, Haji Uma Sampaikan Pesan Penyejuk Hati kepada Jamaah 

Apalagi Mayor FC yang dikapteni Army Mayor juga diperkuat sederet pemain papasn atas Indonesia, seperti Zulfiandi "Cole" dan Syahrizal.

Kekuatannya kian solid dengan kehadiran Dani Iska, Hendra Carlos, Edi Joe, M Isa, dan Fahmi cs, yang membuat punggawa Mayor makin mentereng.

Tak pelak, mapannya formasi Mayor membuat kendali permainan dapat dikuasai oleh Zulfiandi dkk.

Hasilnya, lewat skema serangan sistematis,sang kapten Army Mayor sudah mampu menjebol gawang Mitra Eksekutif lewat golnya pada menit ke-10.

Halaman
12
Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved