Breaking News:

Berita Kutaraja

Mantap! Aceh Masuk Program ‘Caring for Children’ PT BAF Bersama 17 Kota Lain di Indonesia

“Selain bantuan makanan dan minuman bergizi, adapula bantuan sarana dan prasarana, bantuan sembako, paket ibadah, serta paket berbuka puasa,” ujarnya.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Area Office Head BAF Aceh, Maliun Hasibuan menyerahkan bantuan paket sembako, peralatan ibadah, dan makanan serta minuman bergizi kepada Niar Daniati selaku Sekretaris Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, Jumat (23/4/2021). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Bussan Auto Finance atau BAF turut ambil bagian dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Perusahaan pembiayaan ini ikut memiliki andil dalam menyejahterakan kehidupan masyarakat dengan  mengulurkan bantuannya untuk membantu anak-anak Indonesia agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih baik.

Seperti diketahui, mulai pertengahan bulan April 2021, masyarakat Indonesia kembali menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Pelaksanaan puasa tahun ini masih dalam suasana pandemi untuk kedua kalinya sejak pemerintah mengumumkan virus Covid-19 masuk ke Indonesia pada Maret 2020 lalu.

Meski kondisi perekonomian Indonesia mulai berangsur pulih, beberapa lapisan masyarakat termasuk anak-anak, masih terdampak dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang masih berjalan hingga kini.

Baca juga: Ngaku Anggota TNI AU, Pria Pengangguran Perkosa Wanita di Kebun Jagung Sampai Pagi, Begini Kejadian

Baca juga: Viral Video Pertanyaan Anak Kecil Ini Bikin Terkejut Ibunya: Kenapa Mamak Pas Nikah Gak Undang Aku?

Baca juga: VIDEO - KRI Nanggala 402 Tenggelam, Ditemukan Kepingan Kapal hingga Alas Shalat

Di masa pandemi seperti sekarang ini, selain harus meningkatkan imun tubuh untuk menghadapi risiko terhadap penularan Covid-19, anak-anak Indonesia juga membutuhkan asupan nutrisi yang cukup melalui makanan dan minuman bergizi agar dapat menjalankan ibadah puasa serta aktivitas belajar daring dengan lebih baik.

Untuk membantu asupan nutrisi bagi anak-anak tersebut, maka melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), BAF kembali mengadakan Program CSR Ramadhan BAF bertajuk ‘Caring for Children’.

Program ini diselenggarakan serentak pada Jumat (23/4/2021), di 18  kota se-Indonesia, yaitu Aceh, Medan, Padang, Palembang, Serang, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Makassar, dan Palu.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli mengungkapkan, pemilihan ke-18 kota ini tidak hanya sebagai representatif wilayah operasional kantor jaringan BAF di Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved